KOPLAYER 1.4.1055 Final Offline Installer

KOPLAYER

KOPLAYER Offline Installer | 309 MB

KOPLAYER adalah salah satu emulator Android yang berfungsi untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game bertipe .APK Android. KOPLAYER sampai saat ini masih menggunakan Android v4.4 KitKat. KOPLAYER juga support multi-emulator, artinya kalian bisa menjalankan 2 buah atau lebih emulator Android KOPLAYER secara bersamaan. 

Selain itu juga, KOPLAYER juga sudah hadir dalam versi mode root, jadi kalian tidak perlu lagi repot-repot rooting emulator android kalian. Google PlayStore juga sudah terinstall secara default didalam KOPLAYER. Beberapa fitur umum seperti mengambil screenshots, camera, dan sebagainya.

Untuk menjalankan KOPLAYER pastikan PC kalian memiliki spesifikasi minimum sebagai berikut :

- Kartu Grafis dengan Dukungan OpenGL 2.0
- CPU / Prosessor : Dengan dukungan virtualisasi VT-x ( Intel ) atau AMD-V ( AMD ), fitur virtualisasi ini harus diaktifkan melalui BIOS.
- Memiliki ruang kosong hardisk sebesar 3 GB.
- Sistem operasi : Windows XP SP3 / Windows Vista / Windows7
- Resolusi layar. 1024*768.

Untuk Pengguna AMD

Perlu diperhatikan, KOPLAYER tidak mendukung seluruh versi prosessor AMD. AMD dengan tipe socket AM3+ atau FM2 biasanya bisa menjalankan KOPLAYER dengan lancar sedangkan tipe AMD dengan socket FM1, AM3 atau AM2 akan mengalami beberapa macam masalah seperti blank screen, stuck pada 99%, lagging, error pada installasi dan sebagainya. Untuk melihat tipe socket pada prosessor AMD kalian, kalian bisa mendownload program CPU-Z disini dan cek pada bagian package seperti gambar dibawah

CPU Z

Troubleshooting

Untuk proses installasi, stuck 99% atau bug pada KOPLAYER, kalian bisa langsung mengunjungi beberapa situs yang bermanfaat dibawah ini :


Apabila kalian tidak menemukan aplikasi / game android pada Google PlayStore di KOPLAYER, jangan khawatir, kalian bisa download file APK-nya melalui situs http://apk.koplayer.com/ atau https://apkpure.com/

SCREENSHOTS

KOPLAYER

KOPLAYER

KOPLAYER


NO PASSWORD !
Share:

No comments:

Post a Comment

Software182 di Google+

Recommendation