Tuesday, January 24, 2017

KOPLAYER 1.4.1055 Final Offline Installer

KOPLAYER

KOPLAYER Offline Installer | 309 MB

KOPLAYER adalah salah satu emulator Android yang berfungsi untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game bertipe .APK Android. KOPLAYER sampai saat ini masih menggunakan Android v4.4 KitKat. KOPLAYER juga support multi-emulator, artinya kalian bisa menjalankan 2 buah atau lebih emulator Android KOPLAYER secara bersamaan. 

Selain itu juga, KOPLAYER juga sudah hadir dalam versi mode root, jadi kalian tidak perlu lagi repot-repot rooting emulator android kalian. Google PlayStore juga sudah terinstall secara default didalam KOPLAYER. Beberapa fitur umum seperti mengambil screenshots, camera, dan sebagainya.

Untuk menjalankan KOPLAYER pastikan PC kalian memiliki spesifikasi minimum sebagai berikut :

- Kartu Grafis dengan Dukungan OpenGL 2.0
- CPU / Prosessor : Dengan dukungan virtualisasi VT-x ( Intel ) atau AMD-V ( AMD ), fitur virtualisasi ini harus diaktifkan melalui BIOS.
- Memiliki ruang kosong hardisk sebesar 3 GB.
- Sistem operasi : Windows XP SP3 / Windows Vista / Windows7
- Resolusi layar. 1024*768.

Untuk Pengguna AMD

Perlu diperhatikan, KOPLAYER tidak mendukung seluruh versi prosessor AMD. AMD dengan tipe socket AM3+ atau FM2 biasanya bisa menjalankan KOPLAYER dengan lancar sedangkan tipe AMD dengan socket FM1, AM3 atau AM2 akan mengalami beberapa macam masalah seperti blank screen, stuck pada 99%, lagging, error pada installasi dan sebagainya. Untuk melihat tipe socket pada prosessor AMD kalian, kalian bisa mendownload program CPU-Z disini dan cek pada bagian package seperti gambar dibawah

CPU Z

Troubleshooting

Untuk proses installasi, stuck 99% atau bug pada KOPLAYER, kalian bisa langsung mengunjungi beberapa situs yang bermanfaat dibawah ini :


Apabila kalian tidak menemukan aplikasi / game android pada Google PlayStore di KOPLAYER, jangan khawatir, kalian bisa download file APK-nya melalui situs http://apk.koplayer.com/ atau https://apkpure.com/

SCREENSHOTS

KOPLAYER

KOPLAYER

KOPLAYER


NO PASSWORD !

10 Situs Torrent Paling Populer Tahun 2017

10 Situs Torrent Paling Populer 2015

10 Situs Torrent Paling Populer Tahun 2017

Torrent sebagai salah satu media berbagi file memang menjadi favorit para downloader. Kebanyakan dari mereka tidak hanya mendownload dari 1 situs torrent saja. Apalagi beberapa tahun belakangan ini banyak situs torrent yang tumbang akibat DMCA ( yang paling heboh tentu saja kejatuhan KAT aka KickAssTorrents yang sempat merajai situs torrent 2016 )

Sebenarnya ada situs torrent lain yang bisa kalian kunjungi selain TPB. Berikut adalah 10 Situs Torrent Terpopuler 2017 yang disadur Software182 dari TorrentFreak. Ke-10 situs dibawah ini di urutkan berdasarkan ranking alexa yang dimiliki situs torrent tersebut.

1. THE PIRATE BAY 

The King is Back ! Salah satu situs dedengkot torrent. TPB sudah sejak lama memanjakan para downloader dengan file torrentnya. Sempat menghilang pada akhir tahun 2014 lalu, saat ini ThePiratebay aka TPB bisa diakses melalui domain pertama mereka .org.

2. EXTRATORRENT

ExtraTorrent salah satu alternatif situs penyedia file torrent. ExtraTorrent sudah berkembang bertahun-tahun dan saat ini sudah menjadi salah satu situs torrent yang paling banyak dikunjungi. Salah satu alasan kenapa ExtraTorrent populer adalah loyalitas dari para member ExtraTorrent dan juga tentu saja konten-konten TV / Film yang dirilis ET ( ExtraTorrents ).

3. RARBG

RARBG, situs asal Bulgaria ini sama seperti kebanyakan situs torrent lainnya yang menyediakan file Software, Games, Film dan sebagainya. RARBG juga mampu menyedot jutaan pengunjung setiap bulan. RARBG terkenal akan konten video games-nya.

4. YTS.AG

YTS, atau yang biasa disebut dengan grup “YIFY,” telah menjadi salah satu situs torrent terpopuler. YTS fokus kepada movie / rilis Film. Buat kalian yang suka dengan film-film Hollywood, YTS ini sepertinya tidak asing lagi, namun perlu diingat Grup YTS sebenarnya sudah memutuskan untuk keluar dari dunia P2P, situs YTS.ag yang sekarang sudah tidak dikelola lagi oleh orang yang sama dari YTS yang sebelumnya.

5. TORRENTZ2

Torrentz2 bisa dibilang sebagai google-nya file torrent karena Torrentz ini sebagai mesin pencari torrent. Berbeda dengan situs torrent kebanyakan, Torrentz tidak menyimpan file torrent kedalam server mereka. Torrentz hanya menampilkan list file torrent yang dicari, kemudian akan mengalihkan ke situs-situs torrent seperti KickassTorrents, TPB, Extratorrent dan sebagainya.

Perlu diingat, Torrentz2 merupakan rilis terbaru dari Torrentz.eu yang sudah ditutup secara mendadak pertengahan 2016 lalu

6. 1337X

1337x salah satu penyedia situs torrent yang cukup populer. 1337x juga menyediakan software, games, film dan sebagainya.

7. TORRENTPROJECT

Asing dengan nama TorrentProject ? sebenarnya situs ini sudah malang melintang sejak tahun 2010 ! dan tahun ini TorrentProject berhasil masuk kedalam 10 besar. TorrentProject memiliki kinerja yang sama dengan Torrentz2 yakni seperti mesin pencari torrent

8. EZ.TV

EZTV adalah salah satu situs torrent khusus untuk TV Series.Walaupun begitu, kabarnya pengunjung EZTV bisa mencapai jutaan. Perlu diingat, EZTV sebenarnya sudah tidak ada selamanya, EZTV yang ada sekarang tidak ada hubungan tim dari EZTV dimasa lalu.

9. TORRENTDOWNLOADS

TorrentDownloads sama seperti TorrentHound, situs ini sebenarnya sudah sejak lama berada didunia torrenting.

10. LIMETORRENTS

Limetorrents kembali mendapatkan tempat di 10 besar pada tahun ini, hal ini tidak dapat dipungkiri akibat kejatuhan KAT ( KickAssTorrents ). Pada 2016 lalu, operator dari LimeTorrents meluncurkan cache torrent iTorrents yang digunakan beberapa mesin pencari torrent seperti Torrentz2 dan TorrentProject, tentu saja untuk meningkatkan jumlah pencarian di limetorrents.

SPESIAL

KICKASSTORRENTS

KickassTorrents sudah mengudara sejak tahun 2009 dan pada tahun ini sudah berhasil mengalahkan trafik dari TPB pada 2016 lalu, KickassTorrents menawarkan tampilan web yang lebih bagus dibandingkan TPB. Terlebih kita bisa melihat file didalam torrent yang akan didownload.

Sayangnya, pada pertengahan 2016, KAT tiba-tiba menghilang dari peredaran akibat tertangkapnya founder mereka. Saat ini KAT telah kembali di dunia torrenting, walaupun konten dari KAT tidak sebanyak dulu, namun perlahan-lahan KAT mulai menapaki jalannya sebagai salah satu situs besar di dunia torrent, pertanyaannya... apakah KAT mampu merajai dunia torrent seperti tahun lalu ? kita lihat saja ūüėÄ

Kira-kira favorit kalian yang mana ?

Monday, January 23, 2017

Clash of Clans 8.709.16 APK for Android

Clash of Clans APK

Clash of Clans APK for Android | 66 MB

Clash of Clans adalah sebuah game strategi yang dikembangkan oleh SuperCell. Tampknya untuk game paling populer saat ini di Android / iOS sudah tidak perlu saya jelaskan panjang lebar lagi. Saya tahu Clash of Clans game gratis yang bisa kalian download di Google PlayStore. Namun, saya sengaja membagikan versi .apk Clash of Clans apabila sewaktu-waktu kalian membutuhkannya :)

Clash of Clans yang saya bagikan versi original, no hack, no mod, no cheat, no unlimited hack dan fitur-fitur aneh lainnya. Kalian juga bisa install COC ini kedalam BlueStacksDroid4x, AMIDuOS.



NO ADFLY, NO BINBOX, NO RAR, NO PASSWORD :)

Pokémon GO 0.53.1 APK for Android

Pokémon GO | 84 MB

The hunt is ON ! Pok√©mon GO secara resmi sudah dirilis untuk perangkat iOS dan Android. Beberapa dari kalian mungkin sudah mendengar tentang salah satu game yang paling ditunggu 2016 ini. Pok√©mon GO memungkinkan kalian untuk "menangkap" berbagai jenis Pokemon didunia nyata, yang kalian butuhkan hanyalah sebuah perangkat Android atau iOS untuk memainkannya. Pok√©mon GO yang saya bagikan versi original dari Google Play Store, no hack, no mod, no cheat, no unlimited hack dan fitur-fitur aneh lainnya.

Minimum : Android 4.4 keatas




NO ADFLY, NO PASSWORD

Saturday, January 21, 2017

ESD Decrypter 28 for Windows by Abbodi1406

ESD Decrypter by Abbodi1406

ESD Decrypter by Abbodi1406 | 2 MB

ESD Decrypter by Abbodi1406 adalah sebuah skrip otomatis yang digunakan untuk mengubah file .ESD dari Microsoft menjadi file yang bisa digunakan untuk media installasi Windows (ISO / WIM / decrypted ESD). ESD Decrypter ini juga sudah mendukung versi Windows 10 Redstone Tutorial penggunaan file .ESD ke .ISO bisa kalian lihat disini.

Homepage : https://tinyurl.com/decrypterbyabbodi

Changelog 

v28 :
  • Iso label for latest 14393 ESD, iso label for insider builds (same as UUP instead WinBuild)
File: esd-decrypter-wimlib-28.7z
MD5: 3084f659474f633ce3bb83f4f6e8d4a0
SHA1: 62bbb2f43e6300a40febfc2bbff9ce42f6505c4b

DOWNLOAD DISINI

NO ADFLY, NO BINBOX, NO PASSWORD

Wednesday, January 18, 2017

Registry Trash Keys Finder 3.9.4.0 Full Version

Registry Trash Keys Finder Full Version

Registry Trash Keys Finder Full Version | 1.5 MB

Registry Trash Keys Finder (TrashReg) adalah sebuah software mini yang biasa digunakan untuk membersihkan registry yang tidak terpakai atau rusak. Fungsi utama dari Registry Trash Keys Finder sebenarnya untuk menghilangkan kunci registry ( registry key ) yang terdapat didalam registry Windows. Biasanya kunci registry yang tertinggal disebabkan akibat uninstallasi / Penghapusan program yang kurang bersih. Banyak yang menggunakan Registry Trash Keys Finder ini untuk mengembalikan kembali masa "trial" dari software yang mereka gunakan. Salah satu software yang saya rekomendasikan :)


Note :

- Jika RTKF terdeteksi sebagai malware / virus, itu cuma false positive alias salah detek dari Antivirus ente. Saya memakai ESET sebagai antivirus saya, dan tidak ada masalah sama sekali. Kalau ente ga percaya / ragu sama software ini, ya jangan digunakan, semua tergantung ente sendiri :)


PASSWORD : www.software182.com

Sunday, January 15, 2017

Windows 8.1 Embedded Industry Pro 64-bit v1.94 by Jfarre20

Windows 8.1 Embedded Industry Pro 64-bit by Jfarre20

Windows 8.1 Embedded Industry Pro adalah salah satu edisi dari Windows 8.1 yang biasanya ditujukan untuk kalangan perusahaan / developer, jadi jangan heran jika Windows 8.1 Embedded Industry Pro akan terasa lebih ringan digunakan. Windows 8.1 Embedded Industry Pro sebenarnya memiliki fitur yang sama dengan Windows 8.1 Pro diantarnya BitLocker, BitLocker To Go dan Secure Boot. Salah satu kelebihan dari Windows 8.1 Embedded Industry Pro adalah terdapatnya fitur DirectAccess yang memungkinkan untuk terhubung antara 1 klien dengan klien lainnya.

Windows 8.1 Embedded Industry Pro yang saya bagikan dipostingan kali ini merupakan Windows 8.1 Embedded Industry Pro yang sudah dimodifikasi Jfarre20, tampilannya pun sudah diubah sedemikian rupa sehingga lebih mirip Windows 7 SP1. Jfarre20 menamakan Windows 8.1 Embedded Industry Pro miliknya sebagai 'Windows 9' ( Walaupun sebenarnya Windows 9 sampai saat ini tidak ada ), 

Untuk menjalankan Windows 8.1 Embedded Industry Pro Mod versi Jfarre20, pastikan kalian memiliki spesifikasi dibawah ini :

• Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster with support for PAE, NX, and SSE2
• RAM: 2 GB (64-bit)
• Hard disk space: 20 GB (64-bit)
• Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver


SCREENSHOTS

Windows 9


PASSWORD : www.software182.com

Sunday, January 8, 2017

Mac OS X 10.7.5 Lion bootable USB for Intel PCs

Mac OS X Lion bootable USB for Intel PCs

Mac OS X Lion bootable USB for Intel PCs | 4.2 GB

Dirilis sekitar bulan Juli 2011, Mac OS X Lion merupakan versi lanjutan dari Mac OS X Snow Leopard. Mac OS X Lion dirilis dengan Build Number 10.7 membawa banyak sekali perubahan fitur jika dibandingkan dengan OS X Snow Leopard. AirDrop, Address Book, Apple Push Notification Service merupakan segelintir fitur yang ada di Mac OS X Lion.

Sama seperti Mac OS X lainnya, Mac OS X Lion ini hanya diperuntukan untuk perangkat keras Apple seperti Macbook Pro, Macbook Air & iMac, namun versi Mac OS X Lion yang saya bagikan kali ini merupakan versi distro yang sudah dimodifikasi agar berjalan disistem komputer non-apple. Artinya, kalian bisa menjalankan sistem operasi OS X diperangkat selain milik Apple. 

Tutorial Bootable USB Mac OS X Lion :

1. Download & Install Win32DiskImager.

2. Gunakan file RAW dari MacOS Mountain Lion & install kedalam FlashDisk menggunakan Win32DiskImager.

3. Colokan FlashDisk 16 GB yang sudah terinstall Mac OS X Lion ke PC kalian.

4. Ikuti instruksi yang ada di layar kalian.

5. Done !

Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa mengunjungi situs olarila dibawah ini :


Default boot loader adalah Clover  


Jika kalian ingin menggunakan Chameleon Enoch, tekan huruf 1 pada saat booting.


Cari Kext untuk Hardware


Note : 

- Admin tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang terjadi pada PC kalian, Ingat, menginstall MacOS kedalam perangkat non-apple memiliki beberapa resiko, semua resiko ditanggung oleh pengguna & bukan Admin :)

- Menginstall Mac OS X di PC non-Apple membutuhkan usaha & keberuntungan karena tidak semua berhasil menginstall Mac OS X di PC.

- Backup semua data kalian sebelum memulai proses installasi ( wajib & harus ! ).

- Sangat disarankan untuk didampingi oleh seseorang yang sudah pernah menginstall Mac OS di PC / Laptop ! atau gabung ke grup facebook Hackintosh Indonesia.

DOWNLOAD DISINI

PASSWORD : www.software182.com

Mac OS X 10.6.3 Snow Leopard bootable USB for Intel PCs

Mac OS X Snow Leopard bootable USB for Intel PCs

Mac OS X Snow Leopard bootable USB for Intel PCs | 5.4 GB

Mac OS X Snow Leopard adalah salah satu versi OS X lawas terbaik yang pernah dikeluarkan Apple. Mac OS X Snow Leopard yang dirilis tahun 2009 ini memiliki antarmuka yang cukup indah. Seperti yang kita tahu bahwa Mac OS X ini hanya diperuntukan untuk perangkat keras Apple seperti Macbook Pro, Macbook Air & iMac, namun versi Mac OS X Snow Leopard yang saya bagikan kali ini merupakan versi distro yang sudah dimodifikasi agar berjalan disistem komputer non-apple. Artinya, kalian bisa menjalankan sistem operasi OS X diperangkat selain milik Apple. 

Tutorial Bootable USB Mac OS X Snow Leopard :

1. Download & Install Win32DiskImager.

2. Gunakan file RAW dari MacOS Mountain Lion & install kedalam FlashDisk menggunakan Win32DiskImager.

3. Colokan FlashDisk 16 GB yang sudah terinstall MacOS Mountain Lion ke PC kalian.

4. Ikuti instruksi yang ada di layar kalian.

5. Done !

Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa mengunjungi situs olarila dibawah ini :


Default boot loader adalah Clover  


Jika kalian ingin menggunakan Chameleon Enoch, tekan huruf 1 pada saat booting.


Cari Kext untuk Hardware


Note : 

- Admin tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang terjadi pada PC kalian, Ingat, menginstall MacOS kedalam perangkat non-apple memiliki beberapa resiko, semua resiko ditanggung oleh pengguna & bukan Admin :)

- Menginstall Mac OS X di PC non-Apple membutuhkan usaha & keberuntungan karena tidak semua berhasil menginstall Mac OS X di PC.

- Backup semua data kalian sebelum memulai proses installasi ( wajib & harus ! ).

- Sangat disarankan untuk didampingi oleh seseorang yang sudah pernah menginstall Mac OS di PC / Laptop ! atau gabung ke grup facebook Hackintosh Indonesia.


PASSWORD : www.software182.com

Thursday, January 5, 2017

Office Tab Enterprise 12.0.0.228 (x86/x64) Multilingual

Office Tab Enterprise

Office Tab Enterprise | 15 MB

Office Tab Enterprise adalah sebuah software tambahan untuk Microsoft Office. Office Tab Enterprise akan menampilkan tab seperti sebuah browser. Saat kita membuat dokumen / membuka dokumen baru, Microsoft Office akan membuka halaman baru, yang mana hal ini akan merepotkan sekali saat pindah dari satu dokumen ke dokumen lainnya, Dan dengan adanya Office Tab Enterprise, akan mempermudah pekerjaan kalian. Office Tab Enterprise juga bisa digunakan untuk Microsoft Office 2003 hingga Microsoft Office 2016.


PASSWORD : www.software182.com

Tuesday, January 3, 2017

Google Play Services 10.0.84 APK For Android

Google Play Services

Google Play Services APK

Google Play Services adalah aplikasi khusus Android buatan Google Inc yang digunakan untuk mengakses layanan aplikasi google. Dengan adanya Google Play Services kalian bisa mengupdate aplikasi-aplikasi Google Apps maupun aplikasi dari Google PlayStore.

Google Play Services yang saya bagikan versi original. No Mod, No Hack, No Cheat. Mungkin diantara kalian ada yang malas download langsung dari Google Play Services. Kalian bisa menggunakan versi APK Google Play Services yang saya bagikan ini. Google Play Services yang saya bagikan juga bisa diinstall kedalam emulator Android seperti BlueStacks, Droid4x, AMIDuOS.



NO ADFLY, NO BINBOX, NO RAR, NO PASSWORD :)

Monday, January 2, 2017

Rainmeter 4.0 Build 2746 Portable by Dave Green

Rainmeter Portable

Rainmeter Portable Terbaru | 8.2 MB

Rainmeter adalah salah satu aplikasi paling populer yang digunakan untuk mempercantik tampilan desktop di Windows. Kalian tentu pernah merasa bosan dengan tampilan desktop yang ada di PC. Dengan Rainmeter kalian bisa mengganti ribuan skin secara gratis, menambahkan gadget baterai, suhu CPU, menampilkan informasi hardisk, dan masih banyak lagi.

Rainmeter yang saya bagikan ini merupakan versi Portable, tidak perlu install, cukup ekstrak di lokasi mana saja dan bisa langsung dijalankan. Rainmeter juga tidak berat digunakan, selain itu sudah mendukung berbagai macam sistem operasi mulai dari Windows XP hingga Windows 10. Menggunakan Rainmeter juga tidak perlu bayar, karena Rainmeter bersifat freeware & open-source. Jadi, untuk yang suka melakukan kustomisasi pada desktop, cukup menggunakan Rainmeter.


Credits : Dave Green from HandyPAF.


NO PASSWORD !

 
Display Pagerank