Tuesday, January 31, 2017

TechSmith Camtasia Studio 9.0.3 Build 1627

TechSmith Camtasia Studio | 271 MB

TechSmith Camtasia Studio adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk merekam kegiatan di desktop. Bisa dibilang memiliki fungsi yang sama dengan Bandicam. Camtasia Studio banyak digunakan untuk pembuatan tutorial, kalian yang sering menonton video di YouTube pasti pernah melihat tutorial tentang software, tips dan trik photoshop dan sebagainya. Biasanya para pembuat tutorial tersebut menggunakan TechSmith Camtasia Studio untuk membuat video tutorial miliknya.

TechSmith Camtasia Studio memiliki fitur yang lumayan lengkap, tidak heran banyak orang memilikh TechSmith Camtasia Studio sebagai salah satu software unggulan untuk membuat video tutorial.

Homepage https://www.techsmith.com/camtasia.html


PASSWORD : www.software182.com

Sunday, January 29, 2017

Unchecky 1.0.2 Stable

Unchecky

Unchecky | 1 MB

Unchecky adalah sebuah software mini yang berguna untuk mencegah aplikasi menginstall adware / junkware kedalam PC kalian. Adware / Junkware ini biasa terdapat di beberapa program seperti uTorrent, Daemon Tools, Power ISO dan sebagainya. Salah satu contoh nyata dari Adware adalah saat kita menginstall uTorrent, kemudian uTorrent menawarkan program sampah yang berusaha menginstall di PC kalian.

Adware dari uTorrent

Nah, dengan menggunakan software Unchecky, kalian akan terbebas dari segala macam adware di PC selama proses installasi. Namun, walaupun kalian sudah menginstall Unchecky, kalian harus tetap waspada pada proses installasi software, jangan asal next-next saja dan malah menginstall Adware. Unchecky masih dalam proses pengembangan, sehingga tidak semua software didukung, tetapi cukup ampuh buat mencegah Adware / Junkware. Selain itu Unchecky juga gratis !

Homepage : http://unchecky.com/

NO ADFLY, NO BINBOX, NO PASSWORD !

Saturday, January 28, 2017

Rufus 2.12.1054

Rufus

Rufus Final | 900 KB

Rufus adalah sebuah aplikasi portable yang berguna untuk membuat bootable USB bagi Windows atau Linux, cara penggunaanya hampir mirip dengan YUMI. Dengan menggunakan aplikasi mini ini, kamu bisa menginstall Windows melalui USB apabila perangkat komputer kamu tidak memiliki CD/DVD-ROM. Rufus juga sudah support Bahasa Indonesia.

Nah untuk tutorial penggunaan rufus bisa kalian lihat disini.



NO BINBOX, NO PASSWORD, NO ADFLY

Windows 10 Version 1607 RS1 14393.447 (Updated Jan 2017) Microsoft VLSC

Windows 10 Redstone

Windows 10 Version 1607 (Updated Jan 2017) Microsoft VLSC All Edition - English

Windows 10 Pro Final Original VLSC / Windows 10 Pro VL adalah sitem operasi besutan Microsoft yang biasanya dikhususkan untuk kalangan perusahaan. Kita pasti sudah mengenal versi Multiple Edition didalam Windows 10 dimana Windows 10 tersebut berisi Windows 10 Home & Windows 10 Pro, versi Multiple Edition yang biasanya untuk end user customer dalam bentuk Retail. 

Windows 10 Version 1607 Original VLSC Windows 10 Home. Tidak ada perbedaan fitur antara Windows 10 VLSC dengan versi Retail yang bisa kalian download melalui Microsoft Techbench, yang membedakannya hanya perjanjian lisensinya saja. Windows 10 VLSC biasanya diaktivasi dengan menggunakan MAK Keys dan dijual secara grosir kepada perusahaan / universitas.

File ISO yang saya bagikan ini merupakan versi original Windows 10 Version 1607 RedStone 1 Original Microsoft VLSC

Spesifikasi resmi dari Windows 10  tidaklah jauh berbeda dengan Windows 7 dan juga Windows 8.1. Untuk sekedar mengingatkan, berikut spesifikasi resmi untuk menjalankan Windows 10 :
  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Free hard disk space: 16 GB
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
  • A Microsoft account and Internet access
Windows 10 Version 1601 RS1 (Updated Jan 2017) memiliki Build number dari Windows 10 v1607 adalah 14393.447.

Hash Value bisa dilihat disini.


PASSWORD RAR : www.software182.com

Malwarebytes AdwCleaner 6.043

Malwarebytes AdwCleaner

Malwarebytes AdwCleaner | 3.7 MB

Malwarebytes AdwCleaner adalah sebuah aplikasi security portable yang berguna untuk membersihkan PC kalian dari Adware, PUP atau browser hijacker. Contoh dari program-program tersebut adalah toolbar yang tiba-tiba terinstall di browser, homepage browser yang tiba-tiba berubah dan sebagainya. Malwarebytes AdwCleaner bisa digunakan secara gratis, dan tidak perlu diinstal karena sifatnya yang portable. Malwarebytes AdwCleaner juga bisa digunakan untuk berbagai macam sistem operasi Windows mulai dari Windows XP hingga Windows 10 (32-bit atau 64-bit ). Saya sendiri pernah membahas sedikit cara penggunaan Malwarebytes AdwCleaner disini.



NO ADFLY, NO PASSWORD !

Friday, January 27, 2017

Mozilla FireFox 51.0.1 Final

Mozilla FireFox Final

Mozilla FireFox Final

Mozilla Firefox adalah salah satu browser paling populer selain Internet Exploer, Edge dan tentu saja Google Chrome. Mozilla Firefox menawarkan berbagai macam fitur mulai dari kecepatan, privasi, serta proteksi dari serangan dunia maya. FireFox juga memiliki tampilan yang mudah digunakan, selain itu Mozilla Firefox juga sudah mendukung Bahasa Indonesia. Kalian juga bisa menggunakan ribuan add-ons yang tersedia untuk Mozilla Firefox. Mozilla Firefox juga sudah mendukung berbagai macam sistem mulai dari Windows, Linux, MacOS hingga Android.



NO PASSWORD, NO ADFLY !

Zemana Anti-Malware 2.70.2.591

Zemana Anti-Malware

Zemana Anti-Malware | 5 MB

Zemana Anti-Malware, salah satu software keamanan tambahan untuk Windows. Dengan Zemana Anti-Malware, PC kalian akan lebih aman dari serangan berbagai macam malware, worms, rootkit, trojan, PUP, toolbars, dsb.  Zemana Anti-Malware juga bisa untuk menghilangkan malware di PC yang sudah terinfeksi. Selain itu Zemana Anti-Malware bisa digunakan berdampingan dengan antivirus yang kalian gunakan tanpa menyebabkan konflik. Berikut beberapa fitur Zemana Anti-Malware yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Fitur Zemana Anti-Malware :

- Mendeteksi dan menghapus rootkit dan bootkit yang ada di PC.
- Scanning lebih cepat dan lebih baik.
- Sudah termasuk fitur Sandbox.
- Mudah digunakan.
- Ukuran file tidak besar.
- Dan sebagainya.



PASSWORD : www.software182.com


Thursday, January 26, 2017

Malwarebytes 3.0.6.1469

Malwarebytes

Malwarebytes | 49 MB

Malwarebytes sudah merilis versi terbarunya yakni Malwarebytes 3. MalwareBytes 3 adalah salah satu software keamanan yang paling mumpuni untuk mendeteksi dan menghapus berbagai macam serangan dunia maya seperti virus, worm, ransomware, rootkit, spyware dan berbagai jenis malware lainnya. 

Yang membedakan Malwarebytes 3 dengan versi sebelumnya adalah didalam Malwarebytes 3 sudah mencakup seluruh proteksi dari Malwarebytes, diantaranya Malwarebytes Anti-Malware, Malwarebytes Anti-Exploit, Malwarebytes Anti-Ransomware, Malwarebytes Website Protection, dan Malwarebytes Remediation. Semuanya dijadikan kedalam satu produk all in one bernama Malwarebytes.

Sama seperti versi sebelumnya, didalam Malwarebytes 3 masih menyediakan versi Free dan Premium. Perbedaan versi Malwarebytes Free dan Malwarebytes Premium bisa kalian lihat melalui perbandingan tabel disini. Malwarebytes juga sudah mendukung Windows XP hingga Windows 10 32-bit dan 64-bit.

Oh ya, Malwarebytes 3 bisa digunakan secara bersamaan dengan Antivirus lainnya atau juga sebagai pengganti Antivirus.


Note :

- Jika kalian tidak suka versi AIO dari MalwareBytes, kalian masih bisa mendownload versi terakhir  standalone Malwarebytes Anti-Malware v2 disini dimana versi MalwareBytes v2 tidak sebesar MalwareBytes v3.


PASSWORD RAR : www.software182.com

Listary Pro 5.00.2581

Listary Pro

Listary Pro | 3.3 MB

Listary adalah sebuah software yang sangat berguna sebagai pengganti fitur pencarian "search" milik Windows. Seperti yang kita tahu, seringkali saat kita melakukan pencarian dengan fitur pencarian milik Windows memiliki banyak sekali kekurangan, terkadang hasil pencarian tidak sesuai dengan yang kita inginkan. 

Tidak cuma itu, Listary juga memiliki kecepatan pencarian yang lebih cepat dibandingkan fitur pencarian Windows, kalian tidak perlu lagi menunggu lama ataupun kesusahan saat mencari file / folder kalian. Oh ya, Listary juga mendukung berbagai macam sistem operasi dari Windows XP hingga Windows 10. Dan satu lagi, Listary juga sudah mendukung Bahasa Indonesia !




PASSWORD RAR : www.software182.com

Wednesday, January 25, 2017

macOS Sierra 10.12.3 (16D32) [Mac App Store]

MacOS Sierra 10.12

MacOS Sierra 10.12 | 4.6 GB

MacOS Sierra merupakan sistem operasi terbaru keluaran Apple setelah Mac OS X El Capitan. Berbeda dengan versi OS Apple sebelumnya, dirilis terbaru kali ini Apple mengganti nama OS besutannya menjadi MacOS. MacOS Sierra tentu saja membawa berbagai macam fitur terbaru untuk perangkat Mac kalian seperti terintegrasi dengan iOS, Universal Clipboard, Pembaharuan di lini Apple Pay, iCloud Drive untuk menyimpan data kalian di Cloud dan tentu saja asisten virtual Siri yang kini sudah terintegrasi langsung dengan sistem operasi Apple !. Untuk menggunakan MacOS Sierra, pastikan kalian memiliki model perangkat Macbook dibawah ini :
  • MacBook (late 2009 and later).
  • iMac (late 2009 and later).
  • MacBook Air (late 2010 and later).
  • MacBook Pro (late 2010 and later).
  • Mac Mini (late 2010 and later).
  • Mac Pro (late 2010 and later).

Note : 

- Unmodified, Untouched, versi Original Retail dari Mac App Store, dengan beberapa file dummy didalamnya. Disarankan dibuka menggunakan archive utilty bawaan Mac OS X, Klik Kanan pada file > Open With… > Archive Utility.

- Bisa dibuat Bootable USB kedalam FlashDisk 8 GB melalui perintah CreateInstallMedia


PASSWORD RAR : www.software182.com

SpeedyFox 2.0.19

Mozilla FireFox Final

SpeedyFox Terbaru

SpeedyFox adalah salah satu aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat kinerja beberapa aplikasi seperti Firefox, Skype, Chrome, Thunderbird. FireFox merupakan salah satu browser paling populer, namun saat kalian menginstall banyak Adds-on didalam FireFox, terkadang FireFox akan sangat lambat dibuka, oleh karena itulah SpeedyFox hadir. Berikut adalah beberapa fitur dari SpeedyFox.

Fitur SpeedyFox

- Mempercepat proses startup hingga 3x lebih cepat.
- Mempercepat proses browsing history.
- Mendukung beberapa aplikasi selain Mozilla FireFox seperti Chrome, Epic, Iron, Opera, Palemoon, Skype, Thunderbird, Yandex, Cyberfox, Slimjet, Vivaldi.
- Ukuran kecil dan mudah digunakan.
GRATIS !!!



PASSWORD : www.software182.com

WPS Office 2016 10.2.0.5820 Portable by Dave Green

 WPS Office 2016 Portable by Dave Green

 WPS Office 2016 Portable by Dave Green | 92 MB

WPS Office adalah aplikasi yang digunakan sebagai alternatif pengganti Microsoft Office. WPS Office juga memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan microsoft office yakni Writer ( pengganti Word ), Spreedsheets ( pengganti excel ) dan Presentatiton ( pengganti power point ). WPS Office memiliki keunggulan dari Microsoft Office yakni lebih ringan dan cocok digunakan untuk spesifikasi PC yang rendah.

WPS Office yang saya bagikan ini merupakan versi portable. Kalian tidak perlu repot-repot untuk menginstallnya, cukup ekstrak dilokasi mana saja yang kalian inginkan ( termasuk di FD ) :)

Homepage http://www.wps.com/

Credit : Dave Green from HandyPAF


NO PASSWORD !

Parallels Desktop 12.1.3.41532 Multilingual MacOS

Parallels Desktop 12 Mac OS X

Parallels Desktop 12 Mac OS X

Parallels Desktop adalah sebuah software virtualisasi seperti VMware Workstation pada Windows. Jadi kalian bisa menginstall Sistem Operasi Windows didalam Mac OS X kalian tanpa harus di-reboot terlebih dahulu. Parallels Desktop ini sudah terkenal sekali dan banyak digunakan oleh para pengguna OS X.

Berikut adalah beberapa OS Windows yang disupport oleh Parallels Desktop :

32-bit Guest Operating Systems
- Windows 10
- Windows 8.1
- Windows 8
- Windows Server 2012 R2, SP0

64-bit Guest Operating Systems
- Windows 10
- Windows 8.1, Update1
- Windows 8
- Windows Server 2012 R2, SP0
Parallels Desktop terbaru juga bisa dijalankan di MacOS Sierra !



PASSWORD RAR : www.software182.com

Smadav 2017 Rev.11.2

Smadav

Smadav Antivirus | 1.3 MB

Smadav adalah sebuah antivirus buatan anak Indonesia yang sudah di percaya bertahun-tahun dan digunakan oleh berbagai macam orang diseluruh Indonesia. Smadav ini mampu menangkal berbagai macam virus lokal yang berkeliaran di internet. Smadav ini digunakan sebagai pendamping antivirus Internasional, seperti BitDefender, Eset, Avira, Avast, Comodo dan lain sebagainya. Selain berukuran mini, Smadav juga memiliki berbagai macam kelebihan diantaranya tidak memerlukan update setiap hari, tidak menyebabkan crash pada PC, mudah diinstall dan dihapus dan lain sebagainya. Berikut adalah beberapa fitur utama dari Antivirus Smadav.

1) Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!
2) Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
3) Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

Note

- Harga Smadav terhitung sangat murah, cuma 30 ribu, jadi ngapain capek2 pake yang bajakan kalau bisa dapat yang asli ? :)


NO ADFLY, NO BINBOX, NO PASSWORD !

Tuesday, January 24, 2017

Windows 10 Version 1607 RS1 14393.447 (Updated Jan 2017) Original MSDN

Windows 10 Version 1607 RedStone 1

Windows 10 Version 1607 RedStone 1 Original MSDN Microsoft

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Windows 10 adalah nama resmi dari suksesor Windows 8. Tidak ada yang tahu mengapa Microsoft "meloncati" angka 9 dan lebih memilih angka 10 untuk Sistem Operasi terbarunya. Di Windows 10 ini Microsoft juga mengembalikan salah satu fitur kegemaran para pengguna Windows 7 yakni Start Menu.

Jenis Windows 10

Windows 10 dibagi 8 Versi yakni :
  • Windows 10 Home
  • Windows 10 Pro
  • Windows 10 Mobile
  • Windows 10 Enterprise
  • Windows 10 Enterprise LTSB
  • Windows 10 Mobile Enterprise
  • Windows 10 Education
  • Windows 10 IoT Core
Kalian bisa menggunakan Windows 10 Home / Pro / Education / Enterprise / Enterprise 2015 LTSB di PC / Laptop kalian, namun kalian tidak bisa menggunakan Windows 10 IoT Core di PC / Laptop biasa karena Windows 10 IoT Core dikhususkan untuk PC dengan spesifikasi tertentu macam Raspberry Pi. Untuk lebih jelas perbedaan seluruh versi Windows 10 bisa kalian lihat postingan saya disini.

Selan versi diatas, Windows 10 juga mengeluarkan versi N. versi N pada Windows tidak terdapat fitur multimedia seperti Windows Media Player. Selebihnya memiliki fitur yang sama dengan versi Windows 10 biasa.

Update January 2017

Windows 10 Version 1607 RS1 sudah termasuk Anniversary Update dan juga update bulan Januari 2017. Build number dari Windows 10 v1607 adalah 10.0.14393.447. Kalian bisa melihat apa saja dari perubahan Windows 10 RedStone 1 disini. Seluruh file yang saya bagikan dibawah merupakan versi original Microsoft MSDN.

Windows 10 Multiple Edition ( Pro & Home Edition )
Windows 10 Multiple Edition N ( Pro & Home Edition )
Windows 10 Education
Windows 10 Education N
Windows 10 Features on Demand
Windows 10 IoT Core
Windows 10 Enterprise
Windows 10 Enterprise N
Windows 10 Enterprise 2016 LTSB
Windows 10 Enterprise 2016 LTSB N

Kalian bisa mengecek HASH SHA1/MD5 file iso yang saya beri melalui MSDN disini.

SCREENSHOTS

Windows 10 v1607 10.0.14393.447


Windows 10 Bahasa Indonesia

Jika kalian ingin Windows 10 dengan tampilan Bahasa Indonesia, silakan ikuti tutorial disini.

Spesifikasi Windows 10

Spesifikasi resmi dari Windows 10  tidaklah jauh berbeda dengan Windows 7 dan juga Windows 8.1. Untuk sekedar mengingatkan, berikut spesifikasi resmi untuk menjalankan Windows 10 :
  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Free hard disk space: 16 GB
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
  • A Microsoft account and Internet access

Hal-Hal Sebelum Menginstall Windows 10 :

Jika kalian masih belum yakin untuk upgrade atau move-on dari OS yang kalian pakai, saya menyarankan kalian untuk menginstall melalui software virtualisasi seperti VMware Player / VMware Workstation / Virtual Box.

Installasi

Untuk installasi, gunakan serial number berikut ini.

=== PERTANYAAN  & JAWABAN ===

P : Windows 10 yang paling bagus yang mana gan ? terus rekomendasi dari agan yang mana ?

J : Semuanya bagus, tergantung menyesuaikan kebutuhan saja.

- Windows 10 Pro juga sudah bagus dan soal gaming / desain grafis Windows 8.1 10 sudah cocok.
- Kalau ente ga mau ribet & ga terlalu butuh banyak fitur, terlebih ente juga cuma pelajar, pakai yang versi Single Language / Home Edition.
- Kalau ente butuh banyak fitur & digunakan untuk perusahaan, maka Windows 10 Enterprise paling cocok buat ente.

Untuk lebih jelasnya ente lihat perbandingan seluruh versi Windows 10 disini.

P : "Multiple Edition" maksudnya apaan gan ?

J : Multiple Edition itu ada 2 buah versi Windows 10 yakni Windows 10 biasa ( Biasa disebuth Windows 10 Core / Home Edition ) & Windows 10 Pro. Windows 10 Multiple Edition menyesuaikan dengan serial number yang ente pakai saat installasi, misalnya saat installasi ente pakai serial number dibawah

W269N-WFGWX-YVC9B-4J6C9-T83GX

Yang mana serial tersebut adalah serial Windows 10 Pro, maka versi Windows 10 yang terinstall adalah Windows 10 Pro, jika saat installasi menggunakan serial number Windows 10 Core / Home Edition, maka akan terinstall versi Home Edition.

P : Windows 10 Home Edition bisa diupgrade ke Windows 10 Pro gan ?

J : Bisa kok, yang ente butuhkan cuma serial number Windows 10 Pro.

P : Ane lihat kok ada versi Windows 10 Education, Windows 10 Enterprise 2015 LTSB, Windows 10 Raspberry PI, itu maksudnya apa sih ? bedanya apa ?

J : Lihat disini.

P : Ane denger Windows 10 itu gratis gan ?

J : Iya, gratis. Microsoft memberikan promo upgrade gratis selama 1 tahun sejak tanggal 29 Juli 2015, dan setelah masa promo itu habis, ente wajib bayar buat upgrade Windows 10. Namun, apabila kalian sudah aktivasi Windows 10 selama masa promo upgrade dari Microsoft, ente dapat Windows 10 secara permanen / selamanya.

Silakan lihat cara ini untuk dapat aktivasi permanen

P : Cara upgrade dari Windows 7 / 8.1 ke Windows 10 gimana gan ?

J : Ente lihat disini.

P : Windows 8 bisa upgrade ke Windows 10 gan ?

J : Bisa, asalkan ente upgrade dulu Windows 8 ente ke Windows 8.1, baru upgrade ke Windows 10.

P : Gan, ane punya Windows 7 Ultimate SP1, kira-kira nanti hasil upgradenya jadi Windows 10 Pro atau Windows 10 Enterprise ?

J : Ente lihat disini versi Windows apa saja yang bisa diupgrade ke Windows 10.

P : Sekarang ane pakai Windows 8.1 Pro with Media Center, pas diupgrade nanti apa jadi Windows 10 Pro with Media Center ? Sebenarnya Gan, versi Windows 10 Pro with Media Center ada ga sih ?

J : Bisa, tapi nantinya Windows 8.1 Pro WMC ente jadi Windows 10 Pro dan bukan Windows 10 Pro with Media Center. Alasanya adalah fitur Media Center udah dimatikan sama Microsoft, jadi ente ga bakal nemuin Windows 10 Pro with Media Center.

P : Kalau Windows 7 SP1 / 8.1 Enterprise bisa upgrade ke Windows 10 Enterprise gan ?

J : Kalau ditanya gitu, jawabannya iya, tapi... Windows versi Enterprise engga dapat upgrade gratis seperti Windows 10 Pro, jadi ente mau ga mau harus bayar setelah upgrade untuk aktivasinya.

P : Gini gan, ane kan punya Windows 7 SP1 yang diaktivasi pakai Windows Loader atau Windows 8.1 yang diaktivasi pakai KMSPico, kira-kira bisa dapat upgrade gratis ga ? terus kalau bisa upgrade gimana aktivasinya gan ?

J : Bisa ! sejauh ini sudah saya coba Upgrade Windows 7 SP1 yang diaktivasi pakai Windows Loader atau Windows 8.1 yang diaktivasi pakai KMSPico dan langsung aktif permanen ! lihat caranya disini.

P : Kira-kira Windows XP bisa upgrade ke Windows 10 gan ?

J : Gak, hari gini masih pakai XP ?

P : Bedanya Windows 10 Home sama Single Language apa gan ?

J : Dari segi fitur tidak ada bedanya, keduanya sama saja, hanya saja Windows 10 Single Language biasa terdapat pada laptop yang pre-installed OS. Kalau ente pernah beli laptop 8 / 8.1 yang langsung terinstall Windows, biasanya akan langsung terinstall OS versi Windows Single Language.

Windows 10 Single Language juga ga bisa ditambahkan bahasa lain selain bahasa yang dipakainya, berbeda dengan Windows 10 Home Edition yang bisa ditambahkan bahasa lainnya.

P : Gan, ini pas installasi minta serial number ga ?

J : Iya, silakan pakai serial number yang ada disini untuk proses installasi. Ingat ! hanya proses installasi, serial yang saya kasih tidak bisa dipakai aktivasi.

Untuk serial installasinya bisa kalian lihat disini.

P : Di Windows 10 masih ada bug / kekuranganya ga sih ? terus gimana masalah dukungan / kompabilitas aplikasinya gan ? kalau dibandingkan dengan Windows 7 SP1 atau Windows 8.1 menurut agan bagus mana ?

J : Dengar, tidak ada yang namanya OS sempurna, semua pasti memiliki masalah bug, tapi tenang, kan setiap bulan Microsoft juga menyediakan update untuk Windows, tinggal entenya aja mau install update dari Microsoft apa engga.

Windows 10 juga sudah keluar sejak tahun lalu dan beberapa aplikasi juga sudah full support Windows 10, Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat postingan saya disini.

Untuk masalah perbandingan, semua kembali ke pribadi masing-masing, kalau ente mau coba sesuatu yang baru, ente bisa coba Windows 10, kalau ente masih suka sama Windows yang ente pakai, ya silakan pakai selama yang ente mau, tidak ada pemaksaan upgrade juga kok :)

Note : 

- SEGERA DIDOWNLOAD SEBELUM LINK DIHAPUS AKIBAT DMCA !


- Update January 2017 sudah ditambahkan versi Windows 10 RedStone 1 Update January 2017

- Versi Windows 10 lain akan segera diupload sesegera mungkin !

PASSWORD RAR : www.software182.com

KOPLAYER 1.4.1055 Final Offline Installer

KOPLAYER

KOPLAYER Offline Installer | 309 MB

KOPLAYER adalah salah satu emulator Android yang berfungsi untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game bertipe .APK Android. KOPLAYER sampai saat ini masih menggunakan Android v4.4 KitKat. KOPLAYER juga support multi-emulator, artinya kalian bisa menjalankan 2 buah atau lebih emulator Android KOPLAYER secara bersamaan. 

Selain itu juga, KOPLAYER juga sudah hadir dalam versi mode root, jadi kalian tidak perlu lagi repot-repot rooting emulator android kalian. Google PlayStore juga sudah terinstall secara default didalam KOPLAYER. Beberapa fitur umum seperti mengambil screenshots, camera, dan sebagainya.

Untuk menjalankan KOPLAYER pastikan PC kalian memiliki spesifikasi minimum sebagai berikut :

- Kartu Grafis dengan Dukungan OpenGL 2.0
- CPU / Prosessor : Dengan dukungan virtualisasi VT-x ( Intel ) atau AMD-V ( AMD ), fitur virtualisasi ini harus diaktifkan melalui BIOS.
- Memiliki ruang kosong hardisk sebesar 3 GB.
- Sistem operasi : Windows XP SP3 / Windows Vista / Windows7
- Resolusi layar. 1024*768.

Untuk Pengguna AMD

Perlu diperhatikan, KOPLAYER tidak mendukung seluruh versi prosessor AMD. AMD dengan tipe socket AM3+ atau FM2 biasanya bisa menjalankan KOPLAYER dengan lancar sedangkan tipe AMD dengan socket FM1, AM3 atau AM2 akan mengalami beberapa macam masalah seperti blank screen, stuck pada 99%, lagging, error pada installasi dan sebagainya. Untuk melihat tipe socket pada prosessor AMD kalian, kalian bisa mendownload program CPU-Z disini dan cek pada bagian package seperti gambar dibawah

CPU Z

Troubleshooting

Untuk proses installasi, stuck 99% atau bug pada KOPLAYER, kalian bisa langsung mengunjungi beberapa situs yang bermanfaat dibawah ini :


Apabila kalian tidak menemukan aplikasi / game android pada Google PlayStore di KOPLAYER, jangan khawatir, kalian bisa download file APK-nya melalui situs http://apk.koplayer.com/ atau https://apkpure.com/

SCREENSHOTS

KOPLAYER

KOPLAYER

KOPLAYER


NO PASSWORD !

WPS Office 2016 10.2.0.5820 Multilingual

WPS Office

WPS Office Business Edition | 79 MB

WPS Office adalah aplikasi yang digunakan sebagai alternatif pengganti Microsoft Office. WPS Office juga memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan microsoft office yakni Writer ( pengganti Word ), Spreedsheets ( pengganti excel ) dan Presentatiton ( pengganti power point ). WPS Office memiliki keunggulan dari Microsoft Office yakni lebih ringan dan cocok digunakan untuk spesifikasi PC yang rendah.



PASSWORD RAR : www.software182.com

All in One Runtimes 2.4.0

All in One Runtimes

All in One Runtimes by Sereby | 352 MB

All in One Runtimes adalah kumpulan berbagai macam library software yang dibutuhkan untuk berbagai macam aplikasi ataupun game. Kalian pasti pernah mengalami munculnya pesan error .dll saat akan memainkan game atau membuka aplikasi, bisa jadi ada library yang memang dibutuhkan. Sangat cocok diinstall setelah install ulang Windows.

All in One Runtimes sudah mencakup berbagai macam aplikasi library yang dibutuhkan Windows diantarantya :
  • .NET Framework 4.6 + Updates
  • Java Runtime Environment 8
  • Microsoft Visual C++ Runtimes (v2005 - v2015)
  • Microsoft Visual J# 2.0 SE
  • Microsoft Silverlight 5
  • Adobe Flash Player (Opera, FireFox, Internet Explorer)
  • Shockwave Player 12 (Internet Explorer Plugin)
  • DirectX 9.0c Additional files
  • General Runtime Files
Enaknya lagi kalian bisa memilih library apa saja yang ingin kalian install !



PASSWORD RAR : www.software182.com

10 Situs Torrent Paling Populer Tahun 2017

10 Situs Torrent Paling Populer 2015

10 Situs Torrent Paling Populer Tahun 2017

Torrent sebagai salah satu media berbagi file memang menjadi favorit para downloader. Kebanyakan dari mereka tidak hanya mendownload dari 1 situs torrent saja. Apalagi beberapa tahun belakangan ini banyak situs torrent yang tumbang akibat DMCA ( yang paling heboh tentu saja kejatuhan KAT aka KickAssTorrents yang sempat merajai situs torrent 2016 )

Sebenarnya ada situs torrent lain yang bisa kalian kunjungi selain TPB. Berikut adalah 10 Situs Torrent Terpopuler 2017 yang disadur Software182 dari TorrentFreak. Ke-10 situs dibawah ini di urutkan berdasarkan ranking alexa yang dimiliki situs torrent tersebut.

1. THE PIRATE BAY 

The King is Back ! Salah satu situs dedengkot torrent. TPB sudah sejak lama memanjakan para downloader dengan file torrentnya. Sempat menghilang pada akhir tahun 2014 lalu, saat ini ThePiratebay aka TPB bisa diakses melalui domain pertama mereka .org.

2. EXTRATORRENT

ExtraTorrent salah satu alternatif situs penyedia file torrent. ExtraTorrent sudah berkembang bertahun-tahun dan saat ini sudah menjadi salah satu situs torrent yang paling banyak dikunjungi. Salah satu alasan kenapa ExtraTorrent populer adalah loyalitas dari para member ExtraTorrent dan juga tentu saja konten-konten TV / Film yang dirilis ET ( ExtraTorrents ).

3. RARBG

RARBG, situs asal Bulgaria ini sama seperti kebanyakan situs torrent lainnya yang menyediakan file Software, Games, Film dan sebagainya. RARBG juga mampu menyedot jutaan pengunjung setiap bulan. RARBG terkenal akan konten video games-nya.

4. YTS.AG

YTS, atau yang biasa disebut dengan grup “YIFY,” telah menjadi salah satu situs torrent terpopuler. YTS fokus kepada movie / rilis Film. Buat kalian yang suka dengan film-film Hollywood, YTS ini sepertinya tidak asing lagi, namun perlu diingat Grup YTS sebenarnya sudah memutuskan untuk keluar dari dunia P2P, situs YTS.ag yang sekarang sudah tidak dikelola lagi oleh orang yang sama dari YTS yang sebelumnya.

5. TORRENTZ2

Torrentz2 bisa dibilang sebagai google-nya file torrent karena Torrentz ini sebagai mesin pencari torrent. Berbeda dengan situs torrent kebanyakan, Torrentz tidak menyimpan file torrent kedalam server mereka. Torrentz hanya menampilkan list file torrent yang dicari, kemudian akan mengalihkan ke situs-situs torrent seperti KickassTorrents, TPB, Extratorrent dan sebagainya.

Perlu diingat, Torrentz2 merupakan rilis terbaru dari Torrentz.eu yang sudah ditutup secara mendadak pertengahan 2016 lalu

6. 1337X

1337x salah satu penyedia situs torrent yang cukup populer. 1337x juga menyediakan software, games, film dan sebagainya.

7. TORRENTPROJECT

Asing dengan nama TorrentProject ? sebenarnya situs ini sudah malang melintang sejak tahun 2010 ! dan tahun ini TorrentProject berhasil masuk kedalam 10 besar. TorrentProject memiliki kinerja yang sama dengan Torrentz2 yakni seperti mesin pencari torrent

8. EZ.TV

EZTV adalah salah satu situs torrent khusus untuk TV Series.Walaupun begitu, kabarnya pengunjung EZTV bisa mencapai jutaan. Perlu diingat, EZTV sebenarnya sudah tidak ada selamanya, EZTV yang ada sekarang tidak ada hubungan tim dari EZTV dimasa lalu.

9. TORRENTDOWNLOADS

TorrentDownloads sama seperti TorrentHound, situs ini sebenarnya sudah sejak lama berada didunia torrenting.

10. LIMETORRENTS

Limetorrents kembali mendapatkan tempat di 10 besar pada tahun ini, hal ini tidak dapat dipungkiri akibat kejatuhan KAT ( KickAssTorrents ). Pada 2016 lalu, operator dari LimeTorrents meluncurkan cache torrent iTorrents yang digunakan beberapa mesin pencari torrent seperti Torrentz2 dan TorrentProject, tentu saja untuk meningkatkan jumlah pencarian di limetorrents.

SPESIAL

KICKASSTORRENTS

KickassTorrents sudah mengudara sejak tahun 2009 dan pada tahun ini sudah berhasil mengalahkan trafik dari TPB pada 2016 lalu, KickassTorrents menawarkan tampilan web yang lebih bagus dibandingkan TPB. Terlebih kita bisa melihat file didalam torrent yang akan didownload.

Sayangnya, pada pertengahan 2016, KAT tiba-tiba menghilang dari peredaran akibat tertangkapnya founder mereka. Saat ini KAT telah kembali di dunia torrenting, walaupun konten dari KAT tidak sebanyak dulu, namun perlahan-lahan KAT mulai menapaki jalannya sebagai salah satu situs besar di dunia torrent, pertanyaannya... apakah KAT mampu merajai dunia torrent seperti tahun lalu ? kita lihat saja 😀

Kira-kira favorit kalian yang mana ?

Monday, January 23, 2017

FastCopy 3.27 (x86/x64)

FastCopy

FastCopy Terbaru 

FastCopy adalah salah satu freeware yang berfungsi untuk copy-paste file. FastCopy akan memberikan kecepatan proses penyalinan file dengan sangat cepat. Selain itu FastCopy tidak membutuhkan resource yang tidak terlalu besar. FastCopy bisa digunakan untuk berbagai macam sistem operasi Windows termasuk Windows XP hingga Windows 10 (32-bit atau 64-bit ). Kalian tidak perlu khawatir soal lisensi, karena FastCopy gratis untuk digunakan sampai kapanpun !

Homepage: https://ipmsg.org/tools/fastcopy.html.en

Changelog: https://ipmsg.org/tools/fastcopy.html.en#history

SCREENSHOT

FastCopy



NO ADFLY, NO PASSWORD !

FIFA 14 ModdingWay Mod Update 12.0.0 Season 2016/2017 - Episode 2

FIFA 14 ModdingWay Mod

FIFA 14 ModdingWay Mod New Season 2016/2017

FIFA 14 ModdingWay Mod adalah sebuah mod untuk game FIFA 14. Dengan adanya mod dari ModdingWay, kalian akan mendapatkan berbagai macam fitur seperti update transfer, tekstur dan wajah pemain terbaru, mode turnamen terbaru, kits & jersey terbaru untuk klub dan tim nasional dan masih banyak lagi. 



Untuk menggunakan patch ModdingWay, pertama kali kalian harus menginstall versi AIO-nya terlebih dahulu, baru kemudian install update selanjutnya.

Cara Install  FIFA ModdingWay Mod : 

1. Letakkan file RAR AIO yang sudah di download kedalam folder installasi FIFA 14.

2. Ekstrak dengan WinRAR, jika disuruh untuk overwrite / ditiban, klik saja Yes. 

3. Jalankan sebagai Admin file ModdingWayInstaller.exe dan tunggu hingga selesai.

4. Done !

Note 

- Belum punya FIFA 14 ? Download disini

SCREENSHOTS


FIFA 14 ModdingWay Mod New Season 2016/2017

FIFA 14 ModdingWay Mod New Season 2016/2017

FIFA 14 ModdingWay Mod New Season 2016/2017

FIFA 14 ModdingWay Mod New Season 2016/2017


PASSWORD RAR : www.software182.com

Clash of Clans 8.709.16 APK for Android

Clash of Clans APK

Clash of Clans APK for Android | 66 MB

Clash of Clans adalah sebuah game strategi yang dikembangkan oleh SuperCell. Tampknya untuk game paling populer saat ini di Android / iOS sudah tidak perlu saya jelaskan panjang lebar lagi. Saya tahu Clash of Clans game gratis yang bisa kalian download di Google PlayStore. Namun, saya sengaja membagikan versi .apk Clash of Clans apabila sewaktu-waktu kalian membutuhkannya :)

Clash of Clans yang saya bagikan versi original, no hack, no mod, no cheat, no unlimited hack dan fitur-fitur aneh lainnya. Kalian juga bisa install COC ini kedalam BlueStacksDroid4x, AMIDuOS.



NO ADFLY, NO BINBOX, NO RAR, NO PASSWORD :)

Pokémon GO 0.53.1 APK for Android

Pokémon GO | 84 MB

The hunt is ON ! Pokémon GO secara resmi sudah dirilis untuk perangkat iOS dan Android. Beberapa dari kalian mungkin sudah mendengar tentang salah satu game yang paling ditunggu 2016 ini. Pokémon GO memungkinkan kalian untuk "menangkap" berbagai jenis Pokemon didunia nyata, yang kalian butuhkan hanyalah sebuah perangkat Android atau iOS untuk memainkannya. Pokémon GO yang saya bagikan versi original dari Google Play Store, no hack, no mod, no cheat, no unlimited hack dan fitur-fitur aneh lainnya.

Minimum : Android 4.4 keatas




NO ADFLY, NO PASSWORD

Windows 10 AIO 12in1 Build 14393.693 x32/x64 en-US - Murphy78

Windows 10 All in One by Murphy78 | 7.6 GB

Windows 10 AIO ( All in One ) by Murphy78 adalah kumpulan sistem operasi Windows 10 yang terdiri dari 5 buah Windows 10 dalam 1 installer dan dibagi menjadi 2 buah versi yakni versi 32-bit dan 64-bit. 

Berikut versi Windows 10 AIO by Murphy78 :

Windows 10 Home
Windows 10 Home N
Windows 10 Pro
Windows 10 Pro N
Windows 10 Enterprise
Windows 10 Enterprise N

Fitur Windows 10 All in One ini adalah :

- Dibuat berdasarkan Windows 10 v1607 RS1 14393.447 (Updated Jan 2017) Original MSDN
- Tidak ada settingan Windows 10 yang dirubah-rubah.
- Tidak ada program yang ditambahkan.
- Tidak ada registry / tweak yang ditambah atau dikurangi pada Windows 10 ini.
- Semua masih versi Original dan hanya dijadikan All in One.
- Cocok untuk teknisi, tidak perlu repot-repot membawa seluruh versi Windows 10, cukup 1 single installer bisa digunakan untuk menginstall hampir seluruh versi Windows 10 yang diinginkan 😀
- Kalian dapat memecah filenya menjadi versi 32-bit dan 64-bit secara terpisah.
- Bisa untuk upgrade dari Windows 7 SP1 / Windows 8.1*
- Support UEFI / FAT32 dengan dukungan UEFI.
- Mencakup seluruh versi Windows 10 32-bit dan 64-bit dalam 1 single installer ( atau bisa dipecah juga ).
- Tidak ada settingan, registry, tweak yang dirubah / ditambah / dikurangi.
- Semua masih versi Original, termasuk belum ada update. Dan hanya dijadikan versi AIO.

Cara Membagi Windows 10 AIO by Murphy78 menjadi 2 bagian :

Nanti didalam file .ZIP kalian akan menemukan beberapa file. Tujuan dari pemecahan file ini adalah kalian bisa langsung menggunakan file ISO yang sudah dipecah kedalam DVD-R. Apabila kalian tidak ingin memecahnya menjadi 2 juga tetap bisa diguinakan. Gunakan FD 16 GB dan buat bootable dengan Rufus.

Untuk memecah file ISO menjadi 2 bagian ( versi 32-bit dan 64-bit terpisah ) caranya cukup mudah. Lihat dibawah ini :
  • Win10_14393.693_x32_x86_6in1_en-US_murphy78.exe ( Untuk memecah file ISO ke versi 32-bit ).
  • Win10_14393.693_x32_x64_6in1_en-US_murphy78.exe ( Untuk memecah file ISO ke versi 64-bit ).
  • Win10_14393.693_x32_x64_12in1_en-US_murphy78.iso
Contohnya saya ingin membuat versi Windows 10 AIO yang hanya berisi versi 32-bit saja. Saya cukup meletakan file dibawah ini kedalam 1 folder :
  • Win10_14393.693_x32_x86_6in1_en-US_murphy78.exe
  • Win10_14393.693_x32_x64_12in1_en-US_murphy78.iso
Setelah itu saya jalankan sebagai admin file 

Win10_14393.693_x32_x86_6in1_en-US_murphy78.exe

kemudian tunggu hingga proses selesai, nantinya file yang sudah dipecah akan membuat file ISO baru bernama :

Win10_14393.693_x32_x86_6in1_en-US_murphy78.iso

Untuk versi 64-bit pun caranya juga sama :)

Note : 

- Hanya untuk Clean Install !

- *Untuk upgrade dari Windows 7 SP1 atau Windows 8.1 tidak disarankan, disarankan melakukan clean install dibanding upgrade walaupun Windows 10 AIO by Murphy78 bisa juga untuk upgrade.

Dual Release File: Win10_14393.693_x32_x64_12in1_en-US_murphy78.iso
Size: 7.63 GB
SHA-1: 81572FA8FBB68E91F5F66E89991701C5AA1CD578

x86 (32-bit-only version): Win10_14393.693_x32_6in1_en-US_murphy78.iso*
Size: 3.33 GB
SHA-1: 4236900D8B112802C494E6F9C43962D0C38E60E9

x64 (64-bit-only version): Win10_14393.693_x64_6in1_en-US_murphy78.iso*
Size: 4.33 GB
SHA-1: C460CBA40D14C33B3FDD94D4C3BB483179732FF5


PASSWORD RAR : www.software182.com

Sunday, January 22, 2017

Final Cut Pro X 10.3.2 Multilangual MacOS

Apple Final Cut Pro X

Apple Final Cut Pro X Mac OS X | 2.8 GB

Apple Final Cut Pro, The Most Sophisticated Video Editor for Mac !. Buat kalian para pengguna OS X, tentu sudah tidak asing lagi dengan software ini bukan ? Apple Final Cut Pro, software terbaik untuk mengedit video. Bisa dibilang, Apple Final Cut Pro ini secara langsung "menantang" kompetitornya dari adobe yakni Adobe After Effects.

Minimum Persyaratan Apple Final Cut Pro :

  • OS X v10.11.4 or later
  • 4GB of RAM (8GB recommended for 4K)
  • OpenCL-capable graphics card or Intel HD Graphics 3000 or later
  • 256 MB of VRAM (1GB recommended for 4K and 3D titles)
  • 4.15 GB of disk space



PASSWORD : www.software182.com

Saturday, January 21, 2017

ESD Decrypter 28 for Windows by Abbodi1406

ESD Decrypter by Abbodi1406

ESD Decrypter by Abbodi1406 | 2 MB

ESD Decrypter by Abbodi1406 adalah sebuah skrip otomatis yang digunakan untuk mengubah file .ESD dari Microsoft menjadi file yang bisa digunakan untuk media installasi Windows (ISO / WIM / decrypted ESD). ESD Decrypter ini juga sudah mendukung versi Windows 10 Redstone Tutorial penggunaan file .ESD ke .ISO bisa kalian lihat disini.

Homepage : https://tinyurl.com/decrypterbyabbodi

Changelog 

v28 :
  • Iso label for latest 14393 ESD, iso label for insider builds (same as UUP instead WinBuild)
File: esd-decrypter-wimlib-28.7z
MD5: 3084f659474f633ce3bb83f4f6e8d4a0
SHA1: 62bbb2f43e6300a40febfc2bbff9ce42f6505c4b

DOWNLOAD DISINI

NO ADFLY, NO BINBOX, NO PASSWORD

Friday, January 20, 2017

Nox APP Player 1.1.0.0 Offline Installer for MacOS

Nox APP Player Offline Installer for MacOS

Nox APP Player Offline Installer for MacOS

Nox APP Player adalah salah satu emulator Android yang paling populer saat ini. Nox APP Player sebelumnya hanya hadir di sistem operasi Windows, namun kalian pengguna MacOS tidak perlu khawatir, karena saat ini Nox APP Player telah hadir untuk MacOS. Berikut adalah beberapa fitur dari Nox APP Player untuk MacOS

Fitur Nox APP Player untuk MacOS :

- Bisa digunakan untuk seluruh versi MacOS ( mulai dari OS X Mavericks hingga Sierra ).
- Tampilan program sudah dioptimalkan untuk MacOS.
- Performa game & aplikasi android sudah ditingkatkan.
- Sudah mendukung resolusi tinggi MacOS hingga 1920*1080 px !

Perhatikan, untuk menggunakan Nox APP Player Offline Installer for MacOS, pastikan versi MacOS yang kalian pakai minimal Mac OS X Mavericks 10.9 !



PASSWORD : www.software182.com

Cyberlink PowerDVD Ultra 16.0.2406.60 Retail

Cyberlink PowerDVD Ultra

Cyberlink PowerDVD Ultra Retail | 165 MB

The Ultimate Multimedia Software ! Cyberlink PowerDVD Ultra adalah salah satu software multimedia terbaik dikelasnya. Dengan dukungan berbagai macam format video, audio serta foto, Cyberlink PowerDVD adalah software yang kalian butuhkan. Untuk kualitas pemutaran video / audio dari Cyberlink PowerDVD Ultra, tidak perlu kalian ragukan lagi. Bahkan Cyberlink PowerDVD sudah Support hingga kualitas 4K ! Buat kalian yang suka nonton video, rasa-rasanya Cyberlink PowerDVD Ultra adalah software wajib yang kalian punya.



PASSWORD RAR : www.software182.com

 
Display Pagerank