Thursday, September 28, 2017

VMware Workstation Player 14.0.0 Build 6661328



VMware Workstation Player

VMware Workstation Player | 73 MB

VMware Workstation Player adalah salah satu software virtualisasi untuk Windows yang berguna untuk menjalankan berbagai macam sistem operasi secara bersamaan. Dengan tampilan yang ramah untuk pengguna, VMware Workstation Player tentu saja menjadi salah satu software favorit untuk menjalankan berbagai macam sistem operasi.

VMware Workstation Player juga bisa menjalankan sistem operasi Windows dan Linux baik versi 32-bit dan 64-bit. Selain itu dukungan terhadap sistem operasi oleh VMware Workstation Player cukup bervariasi, jadi kalian bisa menjalankan Windows XP, Vista, 8.1, Windows 10, RedHat, Ubuntu, OpenSuse dan sebagainya. Jadi kalian yang ingin mencoba berbagai macam sistem operasi tanpa harus instal ulang bisa mencoba VMware Workstation Player.

Selain VMware Workstation Player, kalian juga sudah tidak asing dengan VMware Workstation Pro yang sering saya update dipostingan ini. Perbedaan yang mencolok antara VMware Workstation Player dengan VMware Workstation Pro adalah pada VMware Workstation Player memiliki fitur yang lebih sedikit dibandingkan VMware Workstation Pro, selain itu VMware Workstation Player juga gratis* untuk digunakan untuk penggunaan pribadi. Untuk melihat lebih lengkap perbedaanya bisa kalian lihat disini.

Pastikan sebelum menginstal VMware Workstation Player di PC, kalian melihat persyaratan sistem terlebih dahulu dibawah ini :

Persyaratan Sistem Minimum VMware Workstation Player :

Prosessor : 64-bit x86 Intel Core 2 Duo Processor atau AMD Athlon™ 64 FX Dual Core Processor dengan kecepatan 1.3GHz atau lebih cepat.
RAM : 2 GB RAM ( Sangat direkomendasikan 4 GB RAM atau lebih ).
Sistem Operasi : Windows 7, 8/8.1, 10, Server 2008, Server 2012 ( Hanya 64-bit )

Homepage : http://vmware.com/


PASSWORD : www.software182.com

RELATED POSTS

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang masuk dan akan berusaha membalas setiap komentar yang ada selama kalian.

1. Membaca postingan sampai habis.
2. Membaca postingan yang ada di link download.
3. Biasakan mencari di google dahulu sebelum bertanya.
4. Tidak keluar dari topik.
5. Tidak menulis spesifikasi PC / Laptop.
6. Tidak promosi website ( akan dimasukkan ke Spam )

Berkomentar cukup sekali, semua komentar akan dimoderasi dulu oleh Admin.

 
Display Pagerank