Monday, July 17, 2017

Media Player Classic Home Cinema 1.7.13 (x86/x64)



Media Player Classic Home Cinema (x86/x64) Terbaru

Media Player Classic Home Cinema (x86/x64) Terbaru

Dibuat berdasarkan sumber kode Windows Media Player 6, salah satu software multimedia terbaik Media Player Classic Home Cinema hadir untuk pengguna Windows. Media Player Classic Home Cinema atau MPC-HC dapat memutar berbagai macam format file audio maupun video, tidak cuma itu Media Player Classic Home Cinema juga bisa membuka file gambar.

Media Player Classic Home Cinema memiliki tampilan yang sangat ramah pengguna dan mudah digunakan. Proses installasi tidak ribet, selain itu installler dari Media Player Classic Home Cinema bersih dari Adware, jadi kalian tidak perlu khawatir apabila tiba-tiba setelah menginstall aplikasi terdapat toolbar atau aplikasi aneh yang terinstall, karena Media Player Classic Home Cinema tidak mengandung hal-hal tersebut. 

Ukuran installer Media Player Classic Home Cinema juga sangat kecil, tidak lebih dari 15 MB, sehingga hemat ruang hardisk, tidak memakan banyak RAM juga saat menggunakan Media Player Classic Home Cinema. Berikut dibawah ini adalah berbagai macam format file yang didukung oleh Media Player Classic Home Cinema

WAV, WMA, MP3, OGG, SND, AU, AIF, AIFC, AIFF, MIDI, MPEG, MPG, MP2, VOB, AC3, DTS, ASX, M3U, PLS, WAX, ASF, WM, WMA, WMV, AVI, CDA, JPEG, JPG, GIF, PNG, BMP, D2V, MP4, SWF, MOV, QT, FLV.

Oh ya, Media Player Classic Home Cinema juga bisa digunakan diberbagai macam sistem operasi termasuk Windows XP hingga Windows 10 tipe apa saja dan juga mendukung OS 32-bit dan 64-bit !

Homepage https://mpc-hc.org/




NO ADFLY, NO PASSWORD !

RELATED POSTS

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang masuk dan akan berusaha membalas setiap komentar yang ada selama kalian.

1. Membaca postingan sampai habis.
2. Membaca postingan yang ada di link download.
3. Biasakan mencari di google dahulu sebelum bertanya.
4. Tidak keluar dari topik.
5. Tidak menulis spesifikasi PC / Laptop.
6. Tidak promosi website ( akan dimasukkan ke Spam )

Berkomentar cukup sekali, semua komentar akan dimoderasi dulu oleh Admin.

 
Display Pagerank