Wednesday, August 9, 2017

InkScape 0.92.2 Portable by Dave Green



InkScape Portable

InkScape Portable by Dave Green | 103 MB

InkScape merupakan salah satu aplikasi pengolah vektor gratisan pengganti CorelDraw & Adobe Illustrator. Karena memiliki fungsi yang sama dengan CorelDraw / Adobe Illustrator, maka dengan InkScape kalian bisa membuat banner, mengolah gambar, membuat poster dan sebagainya. InkScape juga tersedia untuk berbagai macam OS termasuk Windows, Linux, dan juga MacOS. Bila diukur jumlah fitur, InkScape memang kurang jika dibandingkan dengan CorelDraw / Adobe Illustrator, namun beberapa fitur-fitur yang ada di InkScape sudah cukup mumpuni untuk membuat berbagai macam desain grafis.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan InkScape dibandingkan aplikasi berbayar diatas adalah InkScape gratis untuk dipakai, kalian tidak perlu memusingkan soal lisensi. Hasil desain grafis yang dibuat oleh InkScape juga tidak kalah dengan software berbayar yang saya sebut diatas, kalian bisa melihat contohnya disini. Di Indonesia sendiri, sudah banyak yang mulai menggunakan InkScape dibanding CorelDraw / Adobe Illustrator, karena selain gratis, InkScape juga mudah dipelajari. Kalian pasti tidak akan kesulitan saat mempelajari InkScape, karena tutorial Bahasa Indonesia tentang InkScape sudah banyak bisa ditemukan di berbagai macam situs, forum atau YouTube 😀.

InkScape yang saya bagikan ini merupakan versi portable yang dibuat oleh Dave Green dari HandyPAF. Kalian tidak perlu repot-repot untuk menginstallnya, cukup ekstrak dilokasi mana saja yang kalian inginkan, termasuk di USB FlashDrive ! dan bisa langsung dijalankan !

Homepage : https://inkscape.org/en/

Credits : Dave Green [ HandyPAF ]

PASSWORD : www.software182.com

RELATED POSTS

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang masuk dan akan berusaha membalas setiap komentar yang ada selama kalian.

1. Membaca postingan sampai habis.
2. Membaca postingan yang ada di link download.
3. Biasakan mencari di google dahulu sebelum bertanya.
4. Tidak keluar dari topik.
5. Tidak menulis spesifikasi PC / Laptop.
6. Tidak promosi website ( akan dimasukkan ke Spam )

Berkomentar cukup sekali, semua komentar akan dimoderasi dulu oleh Admin.

 
Display Pagerank