Monday, November 7, 2016

ONLYOFFICE Desktop Editors 4.1.2.270 Multilingual



ONLYOFFICE Desktop Editors Multilingual

ONLYOFFICE Desktop Editors Multilingual

ONLYOFFICE Desktop Editors adalah salah satu aplikasi office suite alternatif selain Microsoft Office. Dengan desain yang intuitif dan user-friendly, ONLYOFFICE Desktop Editors sangat mudah digunakan bahkan bagi kalian yang ingin mencoba software perkantoran yang ringan dan tidak memakan banyak ruang di hardisk. 

ONLYOFFICE Desktop Editors memiliki 3 buah aplikasi utama yakni untuk membuat dokumen teks, spreedsheet dan membuat presentasi. Selain itu ONLYOFFICE Desktop Editors memiliki salah satu fitur yang tidak dimiliki oleh Microsoft Office yakni Multi-tab pada jendela program.

ONLYOFFICE Desktop Editors juga bersifat cross-platform artinya tersedia juga untuk berbagai macam Sistem Operasi seperti Linux dan MacOS. Sedangkan untuk masalah dukungan format file, ONLYOFFICE Desktop Editors juga sudah mendukung berbagai macam format file seperti DOC, DOCX, ODT, RTF, TXT, PDF, HTML, EPUB, XPS, DjVu, XLS, XLSX, ODS, CSV, PPT, PPTX, ODP

Dan tentu saja hal terbaik dari ONLYOFFICE Desktop Editors adalah kalian bisa menggunakannya secara gratis tanpa dipungut biaya :). Jadi, buat yang punya spesifikasi PC pas-pasan namun membutuhkan aplikasi perkantoran yang ringan dipakai, ONLYOFFICE Desktop Editors bisa dijadikan salah satu solusi terbaik selain WPS Office :)




NO ADLFY, NO PASSWORD !

RELATED POSTS

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang masuk dan akan berusaha membalas setiap komentar yang ada selama kalian.

1. Membaca postingan sampai habis.
2. Membaca postingan yang ada di link download.
3. Biasakan mencari di google dahulu sebelum bertanya.
4. Tidak keluar dari topik.
5. Tidak menulis spesifikasi PC / Laptop.
6. Tidak promosi website ( akan dimasukkan ke Spam )

Berkomentar cukup sekali, semua komentar akan dimoderasi dulu oleh Admin.

 
Display Pagerank