Tuesday, October 25, 2016

HostsMan 4.6.105



HostsMan

HostsMan | 2.9 MB

Jika kalian sedang surfing di Internet, pada beberapa situs tertentu biasanya ada yang menganjurkan kalian untuk menambahkan beberapa baris kode kedalam file hosts. Nah file hosts ini biasa digunakan untuk memetakan nama host suatu situs dengan alamat IP. File Hosts juga bisa digunakan untuk memblokir iklan, situs, spyware, hingga memblokir aplikasi agar tidak melakukan pengecekan server saat koneksi internet komputer kalian aktif. 

File hosts pada Windows terletak di C:\Windows\System32\drivers\etc, biasanya file hosts ini bersifat tersembunyi, kalian yang ingin mengakses file hosts pada Windows harus menampilkan file & folder pada Windows terlebih dahulu. File Hosts juga bisa dibuka menggunakan aplikasi pengedit teks seperti notepad, namun untuk mengedit file hosts membukan Administrator Privilages.

Hostsman adalah sebuah aplikasi mini gratis yang berguna untuk mengatur file hosts pada Windows. Seperti yang sudah saya katakan diatas, mengedit file hosts bisa menggunakan notepad, namun terkadang hal ini merepotkan. Nah untuk itulah tujuan penggunaan Hostsman ini, kalian bisa mengatur file Hosts pada Windows dengan mudah dan cepat. Tutorial penggunaan Hostsman juga bisa kalian temukan di google dengan mudah karena sudah banyak sekali situs yang membahasnya :D



NO ADFLY, NO PASSWOD !

RELATED POSTS

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang masuk dan akan berusaha membalas setiap komentar yang ada selama kalian.

1. Membaca postingan sampai habis.
2. Membaca postingan yang ada di link download.
3. Biasakan mencari di google dahulu sebelum bertanya.
4. Tidak keluar dari topik.
5. Tidak menulis spesifikasi PC / Laptop.
6. Tidak promosi website ( akan dimasukkan ke Spam )

Berkomentar cukup sekali, semua komentar akan dimoderasi dulu oleh Admin.

 
Display Pagerank