Monday, August 8, 2016

MemTest86 Pro Edition 7.1 Retail



MemTest86 Pro Edition

 MemTest86 Pro Edition | 5 MB

MemTest86 adalah salah satu software yang berguna untuk mendiagnosa kerusakan RAM pada PC. Seperti yang kita tahu, salah satu penyebab BSOD pada PC adalah kerusakan RAM. MemTest86 akan dengan mudah mengecek apakah RAM yang digunakan apakah masih bisa dipakai atau tidak. MemTest86 bisa digunakan untuk berbagai macam sistem operasi baik itu Windows, Linux ataupun Mac OS X versi apa saja, baik x86 hingga x64. Di versi terbaru dari MemTest86, MemTest86 sudah support untuk menganalisa berbagai macam jenis RAM dari DDR2, DDR3 hingga DDR4. Sangat saya rekomendasikan bagi kalian teknisi IT.

Sejak versi v.5, MemTest86 sudah support UEFI/BIOS. MemTest86 bisa langsung digunakan kedalam DVD atau dibuat bootable USB. Ukuran MemTest86 tidak terlalu besar, hanya sekitar 10 MB saja. Versi MemTest86 yang saya bagikan adalah versi Pro Edition yang memiliki banyak kelebiha berikut ini. Terimakasih kepada Alexandro32 & Sternog dari Ru-Board.com yang sudah membagikan MemTest86 versi Pro :)

SCREENSHOTS

 MemTest86 Pro Edition

 MemTest86 Pro Edition

 MemTest86 Pro Edition

Note :

- Versi .ISO bisa langsung di burn kedalam CD atau DVD, didalamnya sudah saya sertakan versi USB MemTest86, gunakan ImageUSB.exe untuk membuat bootablenya ( sudah termasuk didalam file .RAR yang saya bagikan dipostingan ini ).


PASSWORD RAR : www.software182.com

RELATED POSTS

4 comments:

  1. Terima Kasih Udah berbagi mas.. ini sangat berguna banget.. udah lama saya menunggu untuk memtest yang support Ddr2,DDr3 dan apa lagi untuk DDR4.

    ReplyDelete
  2. USERSCLOUD : http://adf.ly/1W3dda
    yang ini eror kalau di ekstrak mas...

    ReplyDelete

Saya menghargai setiap komentar yang masuk dan akan berusaha membalas setiap komentar yang ada selama kalian.

1. Membaca postingan sampai habis.
2. Membaca postingan yang ada di link download.
3. Biasakan mencari di google dahulu sebelum bertanya.
4. Tidak keluar dari topik.
5. Tidak menulis spesifikasi PC / Laptop.
6. Tidak promosi website ( akan dimasukkan ke Spam )

Berkomentar cukup sekali, semua komentar akan dimoderasi dulu oleh Admin.

 
Display Pagerank