Wednesday, June 3, 2015

Akhirnya Xmodgames Support Android x86 ! Tapi... [ Update 27 Mei 2015 ]



Xmodgames Sudah Support BlueStacks

Apakah Xmodgames Sudah Support BlueStacks dan Android Lollipop ?

XmodGames adalah salah satu aplikasi mod game terbaik khusus platform Android dan iOS. Xmodgames atau yang biasa disebut dengan Xmod sudah support puluhan games diantaranya Clash of Clans, Spiderman Unlimited, Ashpalt 8, Subway Surfer, Dan masih banyak lagi. Tujuan utama dari Xmodgames tentu saja mempermudah pengguna dalam memainkan game yang dimainkannnya.

Untuk menjalankan Xmodgames, peranngkat mobile kalian harus sudah di root ( untuk Android ) atau di jaibreak ( iOS ). Nah, untuk detail lebih lengkapnya bisa kalian baca seputar Xmod disini.

Apa Xmod Sudah Support Emulator Android Seperti BlueStacks ?

Sebagian pengunjung Software182 bertanya kepada saya dipostingan ini,
  • "Apakah Xmod sudah support BlueStacks ?" 
  • "Kenapa Xmod tidak bisa digunakan pada BlueStacks ?"
  • "BlueStacks Ane udah di root, tapi Xmodnya ga bisa gan ?"
Well, jawabannya sudah sangat jelas, menurut FAQ dari Xmodgames yang bisa kalian baca disini, Xmodgames untuk sementara waktu belum support semua emulator Android termasuk BlueStacks atau handphone berbasis Intel ( Contohnya Asus Zenfone ).

Kebetulan pada tanggal 28 Januari 2015, tim developer dari Xmodgames mengeluarkan pernyataan seperti gambar dibawah ini ( linknya ada disini ) :

XmodGames - BlueStacks - Android L - Intel x86

Nah, inti dari pernyataan tim Xmodgames adalah untuk saat ini Xmodgames belum support Android L, Handphone berbasi intel X86 atau emulator Android. Tim developer dari Xmod tampaknya masih membutuhkan waktu beberapa bulan untuk menyempurnakan Xmodgames agar support emulator Android, Android Lollipop dan HH berbasis Intel x86. Maklum saja, karena tim dari Xmodgames kurang dari 10 orang, jadi membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk menjalankan Xmodgames, mau tidak mau kalian harus downgrade handphone kalian dari Lollipop ke KitKat.

Sebagai pengguna Xmod, ada baiknya kita tetap menunggu dari tim Xmod dan tidak banyak menuntut. Toh kita juga mendapatkan dan mendownload Xmodgames secara gratis tanpa dipungut biaya, kita juga tidak membayar mereka bukan ? :) Hal yang terbaik yang bisa lakukan untuk mereka adalah tetap menunggu dan juga melaporkan feedback apabila kalian menemukan bug pada Xmod dan yang paling utama tetap mendukung tim dari Xmodgames.

Untuk informasi lebih lengkap soal perkembangan XmodGames, kalian bisa langsung like fanpage resmi Xmodgames disini.

Gimana ? Sekarang sudah jelas bukan bahwa Xmodgames belum support BlueStacks, jadi jangan tanya-tanya saya lagi ya hehe :)

UPDATE 13 MARET 2015

Xmodgames Untuk Android Lollipop

Berita bagus untuk pengguna Android Lollipop, karena Xmodgames akan segera support Android L !. Berita ini didapat dari tim Xmod disini. Tim Xmod menyatakan bahwa akan segera merilis versi BETA dari Xmodgames untuk Android Lollipop sekitar tanggal 19 atau 20 Maret 2015.


Tentunya tidak semua pengguna bisa merasakan versi BETA dari Xmodgames untuk Android Lollipop. Hanya pengguna yang memiliki Android Lollipop dan sudah mendaftarkan diri sebagai Beta Tester yang dapat mencobanya.

Versi Final dari Xmodgames untuk Android Lollipop akan dirilis sekitar tanggal 23 / 24 Maret 2015 dan langsung bisa di download di situs resmi Xmodgames.

Xmodgames Untuk Android Based x86

Nah untuk Xmod versi x86 (contohnya emulator Android atau Smartphone berprosesor Intel ( Zenfone ) ) akan dirilis setelah versi Xmod Android Lollipop muncul. Artinya bagi kalian yang ingin merasakan Xmodgames di BlueStacks harus lebih sabar lagi. Tim Dari Xmod sedang berusaha keras untuk menyesuaikan Xmod di Android x86 karena mengembangkan Xmodgames di Arsitektur Android x86 tampaknya "lebih sulit" dan membutuhkan waktu yang lebih lama.

Namun tenang saja, tim dari Xmodgames akan terus memberi Informasi tentang perilisan Xmodgames di Android x86 melalui Fanpage Facebook Xmodgames.

UPDATE 24 APRIL 2015

Seperti yang sudah dijanjikan oleh tim Xmod, Xmodgames akhirnya sudah siap diluncurkan untuk perangkat Android x86. Hal ini tentu berita bagus untuk pengguna xmodgames yang memiliki perangkat Android berbasis intel x86 ( aka Zenforne Series ). Bisa kalian lihat beritanya disini.



Versi Xmodgames x86 saat ini hanya diluncurkan untuk kalangan beta tester pada awal mei 2015 dan apabila ingin menjadi beta tester untuk Xmodgames x86 harus melalui proses seleksi. Diperkirakan versi final Xmodgames untuk x86 akan dirilis satu bulan ( sejak tanggal 24 April 2015 ) dari pengumuman tim Xmodgames, jadi sekitar tanggal 24 Mei 2015 kalian sudah bisa mencicipi Xmodgames untuk Zenfone.

UPDATE 27 MEI 2015

Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 24 Mei 2015, tim dari Xmodgames harusnya sudah merilis versi Xmodgames untuk x86. Namun tampaknya hal ini masih membutuhkan banyak waktu. Tentu saja hal ini sangat mengecewakan buat pengguna x86 yang sudah menunggu sejak lama versi xmodgames x86. Berikut adalah pernyataan dari tim xmodgames yang bisa kalian lihat disini.



Tim dari Xmodgames sudah sangat berusaha untuk membuat xmodgames versi x86, namun tidak semudah yang dibayangkan. Ada 2 hal yang menyebabkan tim dari Xmodgames kesulitan mengembangkan versi x86 yakni :

1. Kenyataanya bahwa beberapa game populer seperti Clash of Clans, 8 Balls, Candy Crush Saga dan Minecraft tidak support X86.

2. Setelah tim xmod membuat mod untuk beberapa game yang support x86, ternyata malah menyebabkan bug pada startup.

Tim dari xmodgames sudah menghabiskan waktu selama 9 bulan, dan itu bukan waktu yang sebentar untuk mengembangkan sebuah program. Berita bagusnya hingga sekarang tim dari Xmodgames masih terus berusaha mengembangkan versi xmod untuk x86.

Pengguna Xmodgames diharapkan bersabar kepada tim xmodgames dan jangan mencela hasil kerja mereka ! jangan merengek-rengek seperti bayi kepada tim xmod dengan mengajukan pertanyaan yang sama setiap hari ! Tim dari Xmod akan segera meluncurkan xmodgames x86 pada waktunya, toh kita juga tidak membayar mereka bukan ?

NOTE :

- Buat pengunjung Software182, jangan bertanya kepada admin Software182 kapan tanggal pasti xmodgames buat x86 dirilis, Software182 tidak dalam tim pengembang Xmodgames ! Buat yang masih bertanya juga, seluruh komentarnya tidak akan ditampilkan !

- Kalau kalian ingin bertanya soal tanggal perilisan, segera ke fanpage xmodgames di :

https://www.facebook.com/xmodgames

atau kontak disini 

http://www.xmodgames.com/contactUs

RELATED POSTS

202 comments:

  1. berarti blum bisa di zenfone, walau sudah di root?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Zenfone masih belum bisa, zenfone kan pake prosessornya berbasil Intel x86, bukan ARM.

      kalau zenfone bisa, harusnya bluestacks sama emulator android laen juga bisa.

      Delete
  2. Nunggu kabar ahh .. klo udh support buat zenfone kabar2 ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kabar uptodate kesini saja :

      https://www.facebook.com/xmodgames

      Delete
  3. Nice info gan,,,,semangat dah buat team xmodgames,,,udah kagak sabar ane gunain di zenfone ane 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ok2, ane malah pengen make diemulator hehe

      Delete
  4. Bro, thanks infonya. Cmn mau nanya, semenjak pake xmod jd ga bs main summoners war (sw). Udah di uninstall ttp aja mental pas login sw. Ada cara selain factory reset dan unroot ga? Biar bs main sw lg. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf saya tidak tahu, engga pernah main SW soalnya, coba tanyakan langsung ke developer Xmodnya saja.

      Delete
  5. smangat buat tim xmod ..di tunggu apk smod'nya yg bisa di pakai di bluestack... makasih.. terus berkarya bang !!!! saya dukung

    ReplyDelete
  6. Udah ada update terbaru blm min, buat x86 ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm ada, tapi untuk update lolipop sudah ada. Untuk info paling update bisa ente kunjungi facebook resmi xmod :

      https://www.facebook.com/xmodgames

      Delete
  7. min suport di kitkat 4.4.2 ndak nih

    ReplyDelete
  8. tanggal 24 mei zenfone udah bisa xmod... ^^_^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you sudah dikasih tahu, berita sudah diupdate :)

      Delete
  9. Galaxy tab 10 inch brrti xmood bisa dipasang ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. y selama memenuhi syarat dari xmodgames, ya bisa

      Delete
    2. Udah saya root, tpi setiap memulai xmod games, pasti mods start fails, dan saya sudah coba root dgn pc lain dan memakai superuser yg berbeda beda, ttpi ttetap saja mood start fails

      Delete
    3. Galaxy Tab 10 inch versi berapa ? tab 2 tab 3 atau yg lain ? kalau prosessornya intel x86, ya ga bisa pake xmod.

      Delete
  10. nitip dong min cara root zenfone :v gagal terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga pake zenfone, cari aja di google

      Delete
    2. Pake aja rootzenfone 1.4.1.apk terbaru

      Delete
  11. Mas mau tny asus fonepad 7 fe170cg termasuk intel x86 ga? Thks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asus Fonepad 7 FE170CG itu pake Intel Atom Z2520

      pokoknya kalau prosessornya intel, berarti berbasis x86

      Delete
  12. Napa xmod tdk jalan normal sejak tgl 01 mei. Mksh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanya ke pembuat xmodnya, jangan tanya sama ane lah o_O

      Delete
  13. mas ini xmod sejak update an terakhir gk fungsi, ini lagi trouble apa punya ane aja yg gk bisa? makasih, mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga tau, tanya ke pembuat xmod --> facebook.com/xmodgames

      Delete
  14. X mod sekarang sudah tidak bisa di pake lgi bukan. Apa gara2 ada pembaruan di aplikasi coc nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bisa kok, update ke ke versi terbaru xmod saja

      Delete
  15. Sekarang x mod sudah tidak bisa di pake lagi bukan. Apa karena ada pembaruan di aplikasi cocnya. Mohon saran nya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya jelas karena update dari COC, supercell juga engga mau pemainnya terus dimanjain sama xmod ( macem traps jadi keliatan or dll ).

      Saran ane sih ya biasakan saja dengan xmod untuk coc sekarang.

      Lebih baik tanya ke pembuat xmodnya saja, link ke fanpage xmod juga sudah saya sertakan

      Delete
  16. Root zenfon rata2 gagal kalau langsung dr hp nya apalagi kalau sudah UP OTA, dan bajalan lebih gampang kalau menggunakan pc,, share aja...

    ReplyDelete
  17. Gan knp kalau ane sandbox attack base war lawan yg muncul malah base biasanya? Mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah seputar teknis xmod, tanyakan langsung ke pembuat xmod, jangan tanya kesaya !

      tanya langsung ke fanpage xmod --> facebook.com/xmodgames

      Delete
  18. Xmodegame jadi lebih keren semenjak updatean terbarunya,, bisa sendboxan 9999 troop.. keerenn broo...

    ReplyDelete
  19. di andoid x86 .. udah di instal root tp gk bisa info bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente baca postingan kan ? versi x86 xmodgames masih buat beta tester, ente udah daftar jadi beta tester x86 xmod belom ? kalau udah, berarti emang perangkatnya belom support, kalau belom, laen kali baca postingan !

      Delete
  20. pak kalo sudah bisa kabar kabar ya HEhhe

    ReplyDelete
  21. semangat buat team xmod, jd gk sbar nih nunggu xmod x86

    ReplyDelete
  22. kalo 24 mei berarti 2 hari lagi ya gan :'v gak sabar nih :v

    ReplyDelete
  23. Udah tggal 24 mei ni..kok xmod for zanfone blum lounch

    ReplyDelete
  24. Skrng udh tgl 24 kok blm bisa juga

    ReplyDelete
  25. Kapan pastinya min..xmod tuk zeni...sdh gak sabar mau cobanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ga tau, ini udah banyak banget yang tanya "kapan min ?' "kok ga dirilis min ?"

      Sengaja yang komen kayak gitu ane hapus semua, ane bilang sekali lagi.

      ANE BUKAN DEVELOPER XMOD, jadi ga tau KAPAN RILIS PASTINYA !

      Kalau mau tanya2, ya tanya langsung ke tim xmod diatas, kan link facebooknya udah ada, tinggal tanya doang kesana atau kontak langsung lewat email tim XMOD !

      Ini sekaligus pesan buat yang nanya2 kapan XMOD buat x86 dirilis.

      Kalau ane tau juga ane kasih info disini.

      - Sekian.

      Delete
  26. Replies
    1. hahaaa..iya gan,yang nanya nya kyk lg pesen nasi goreng, bang udh jd apa blm? lama banget..wkwkwkw

      Delete
    2. Maklumlah, ini cuma sedikit yang ditampilin, tadinya sampe puluhan dan ane hapus semua -__-

      Delete
    3. Tetap sabar dan kasih info nya yah broo ....
      Menantiin sesuatu itu sangat sulit, harapan dan penuh perjuangan . Thanks info nya #software182

      Delete
  27. SEMANGAAT UNTUK PARA DEVELOPER XMOD, i waiting XMOD for myZenyy :D
    Thks juga bwt admin untuk infonya (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2, adem ngeliat komen kayak gini. Sekali2 admin jangan ditanya terus hhuhu :(

      Delete
  28. Xmod same searing belum support Di lollipop ya.

    ReplyDelete
  29. Sukses bwt adminx..jgn bosan2 ngasih infox gan...Semangat sllu braaayyy

    ReplyDelete
  30. Semangat buat para tim XMOD :D , dan Agan Software 182 Makasih atas infonya :)

    ReplyDelete
  31. tetep semangat min ngabarin kita kita kedepannya :)

    ReplyDelete
  32. Boleh tanya gak nih min??? Gmn kbarnya?? Yg sabarrr y

    ReplyDelete
  33. di HP XIAOMI REDMI 2 ko ga muncul tanda silang ya..?

    ReplyDelete
  34. Untuk x86 udah ada ,apa blm gan..makasih

    ReplyDelete
  35. thanks gan udah share info ttg xmod (y)

    ReplyDelete
  36. Replies
    1. nah itu dia, semenjak tanggal 27 mei belom ada kabar lagi, ane juga setiap 3 hari sekali ngecek ke fanpage xmod, tapi belom ada kabar, jadi tunggu saja

      Delete
  37. Makanya budayakan membaca terlebih dahulu sebelum komentar, jangan asal komen!

    Salam dari ARM user

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya seperti itulah, sudah dikasih tulisan merah masih aja ada yang nanya.

      Delete
  38. Untuk android kitkat 4,0,4 bisa ngga min

    ReplyDelete
  39. Min kalo main game pake xmod tp hp ga d root resikonya apa min ?

    ReplyDelete
  40. Lama amat siapnya bos-_-tolong bilangin kr xmodgamesnya

    ReplyDelete
  41. numpang nanya min
    effect dari xmod g bisa buat zenfone
    apa contohnya gagal root permission?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ga bisa dipake, lagian xmod emang ga bisa buat zenfone -_-

      Delete
  42. Jadi xmod gak bisa dipake di galaxi tab 2 gan?

    ReplyDelete
  43. Pengguna zenfone pada kecewa. Termasuk saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya jangan pake zenfone biar ga kecewa

      Delete
  44. Sabar ya Min, tapi salut buat adminnya yang selalu balas komen yang lain, meskipun yang nanya tu aneh2.

    ReplyDelete
  45. min ada cara lain ga biar xmod bisa supor dgn bluestacks...? pasang program lain atau gi mana ke.klw ada tolong infonya min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, nunggu sampe Xmod support bluestacks.

      Delete
  46. Hehehe
    Ampir tiap hari ane masuk software182, khusunya postingan yang ini,
    Cerita dikit min, ane uda mau root hp lolipop eh blum bisa, pas ane bacs d sini uda suport lolipop.
    Selang beberapa hari ane yakin hp d root padhal masih baru, pas sukses root ternyatta xmod mentall terus. Ane masuk lgi situs di sini. Eh pas ane baca blum support x86
    Yah pas ane liat spek hp ternyata procesor nya pake 64bit.
    Lenovo a7000

    ReplyDelete
    Replies
    1. berhubung ane ga punya lenovo A7000, coba ente tanyakan langsung ke tim xmod diatas melalui facebookny

      Delete
  47. Semangat ya min trus brjuang agar zenfone bisa hwhehehehehe.....
    Sya dkung trus usahanya....
    Ane bantu doa aza ya min hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane cuma kasih info doang kok, yang bekerja tim xmodnya hehe

      Delete
  48. ini zenfone saya udah bisa untuk main games yg di sebutkan no 1
    1. Kenyataanya bahwa beberapa game populer seperti Clash of Clans, 8 Balls, Candy Crush Saga dan Minecraft tidak support X86.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perangkat x86 diatas maksudnya engga cuma zenfone doang, x86 bisa dibilang perangkat yang memakai prosessor Intel, jadi Laptop / PC / Notebook bisa juga disebuth perangkat x86.

      Clash of Clan sendiri ga benar-benar support x86, contohnya saja beberapa user mengalami layar blank hitam pas main COC di emulator android.

      Delete
    2. Iya bisa main gan.. dizeny saya juga bisa.. tapi struktur x86 itu gak semudah android" biasa gan..
      pastinya bakal ada kemungkinan ngalamin bug dan hang dibeberapa sektor gan..

      Delete
  49. Replies
    1. harus nunggu gan 😁😁 sabar ya, sm ane juga lagi nunggu

      Delete
    2. itu si fajri kagak bisa baca atau emang malas baca postingan. Padahal sudah jelas kalau mau tanya2 langsung ke tim xmod di fanpage facebook.

      Delete
  50. udah berhasil di root zenfone 2 nya eh malah search di google malah masih di suruh nunggu. nyesel pake zenfone udah ngeroot nya susah eh malah harus nunggu lagi. πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, saya juga masih nunggu. Ya mudah2an saja lebih cepat tanggal perilisannya

      Delete
    2. iya gan, 😁 gk sabar,, untung masih ada hp bini jadi bisa nikmatin xmod via hp bini.. weka weka weka

      Delete
  51. min.. maaf tanya .. xiaomi redmi note 4g saya udah di root sama download xmod..tapi kok tanda X yg buat nyeting2 nya tetep ga keluar.. mohon pencerahan πŸ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu saya emang di beberapa game tanda "X" emang gak ada. Ane udah lama gak pake Xmod di android, jadi kurang tahu. Coba tanyakan langsung ke fanpagenya, biasanya dijawab atau tengok info ke situs resminy

      Delete
  52. si kang mimin sabar bangeet :) tetap semangat terus om min :D di tunggu kabar berikutnya

    ReplyDelete
  53. saya hanya menyimak saja sudah faham.makasih agan admin

    ReplyDelete
  54. untuk fonepad 7 4.4.2 kitkat udah bisa root ,cm masalahnya xmod tdk kerja ,mesti up ke versi barupadahal itu yg terbaru

    ReplyDelete
    Replies
    1. -_- yaiyalah gak bisa, kan udah dibilang kalau perangkatnya pake prosessor intel gak bisa buat xmod, hadeh

      Delete
  55. untuk x86 akan rilis 3 bulan lgi, itupun masih beta. . buat pengguna zeny coba aplikasi "auto search coc" cari d google.. walaupun cuma bisa auto search musuh ber loot gede , itu cjp mmbantu sambil nunggu x86 resmi nya :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah akhirnya ada yang ngasih solusi nih buat zenfone user ! :)

      Delete
    2. apa app yang kk maksud xxzhushou? di zen4 saya ga work

      Delete
  56. pengguna bluestack harus lebih sabar lagi -___-
    Okelah kalau begitu :D
    kita tunggu saja kabar terbaru dari para defloper xmod kalau begitu..

    ReplyDelete
  57. kirain saya yg salah root bluestack...ternyata xmode di bluestack blum ada ya. ....hehehe

    ReplyDelete
  58. Pake ini aman ga ya? Soalnya mau pake tapu ragu buat coc ane

    ReplyDelete
  59. Syedih maang syedihh😩😩😩😩 ip5 sy masih takut buat di jb, mau make xmod tp zf5 sy posisi lollipop pffftttt😧😧😧😧😧😧😧

    ReplyDelete
  60. Bikin mimin kesel ahhh....xmodnya bisa buat bluestack min???πŸ˜„klu di asus ane min? Kpn realeasnya min...
    Mimin : aukk ahhh...(sambil ninju monitor)....😈

    ReplyDelete
  61. Mimin kok di bluestack gak bisa yaa. pdhl udh di root *becanda* hahahaha....
    mksh infonya min. jadi tau klo ternyata gak support. untung belom root:D

    ReplyDelete
  62. ane udah root mati"an pakai pc,,, eh info dr miminmimin ternyta blm bisa di zenfone,,,
    ok dah,,nunggu info nya aja... thanks min,, semangat n trus berkarya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. emm nge-root sebenarnya mudah kok gak sampe mati2an ehehe

      Delete
    2. Ane juga pengguna zenfone,sama juga kasusnya

      Delete
  63. Thanks min atas info nya, pertama saya kira hp saya root nya yang ada masalah, rupa nya belum support. Kalau ada info tolong kabarin ya. Keep it up

    ReplyDelete
  64. Biasa wktu launch xmod pki zenfone kluar error nya seperti apa min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tau, bukan pengguna ZenFone.

      kalau pas ane buka di droid4x sih Force Closed

      Delete
  65. Yg komen gk baca posting pdhal pertnyaan ny serupa... Ahahahaa... Yg sabar blz komen ny min... Ane jga pke zenfone kok, ya main kek biasa aj lgi nma ny jga menunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah maklumlah entah malas baca atau emang gak bisa baca -_-

      Delete
  66. Hahahahaaaaa... salut buat mimin nya... kiss jauh min.... yg sabar ya.....

    ReplyDelete
  67. Nunggu xmod x86 ah..
    Pengguna zenfone bersabar , :D

    ReplyDelete
  68. lebih sakit lagi buat pengguna zenfone 2 RAM 4GB kaya ane,. :(
    prosesor pake x64 bit :(

    ReplyDelete
  69. Admin.a penyabar.. haha..

    Salut sama ente.. ditunggu lgi yhh info2 brmanfaatnya..
    Thanks yhh..

    Ttp semangat..

    ReplyDelete
  70. Gan, skrang blum launching juga ya xmodgames x86 nya??

    ReplyDelete
  71. Bro xmod udh support blm sm asus? Masak lama bnr sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya karena emang dari tim xmodnya blm ada info lagi. Kalau ente gak sabar ya bikin aja aplikasi xmod sendiri atau ganti hape asus ente. Ente bayar tim xmod ga ? ente siapanya tim xmod ? kalau cuma bisanya minta doang, lebih baik diam dan tunggu. Gak usah banyak tuntut, kalau emang udah keluar buat asus / x86, ya pasti bakalan dikasih tau tim xmod.

      Delete
    2. Sabar min..mungkin itu cobaan..hehehe

      Delete
  72. gan tx bngt artikelnya,,,, tiap hari ane kunjungi ini :D

    ReplyDelete
  73. Adminnya gua salut,, rajin balas komen yg d forum ini,, baik .. Cocok kerja d gedung2 besar dan d belakang meja,, hehehe salut dah

    ReplyDelete
  74. Wah saya punya niat mau root Zenfone saya biar bisa pake xmod, ternyata dari xmod belum mendukung. Untung aja gak jadi root😁 makasih infonya bro

    ReplyDelete
  75. oalahhhh.... makanya ane cari2 xmod yg jalan di bluestack gak ada, ternyata belum rilis :v
    tapi ane baca artikel resmi xmod kayaknya gak ada keterangan tentang bluestack yg pake intel dan amd, di situs resminya kan cuma bilang x86 alias intel, tapi ane coba pake proc amd juga gak bisa......
    jadi ya sabar aja deh

    top recomended admin , keep active bro (y)

    ReplyDelete
  76. ane coba emulator android yg bernama NOX APP PLAYER
    itu emu yg baru, sudah mendukung fitur root yg original dari sananya
    dan ane buka xmod, hasilnya.....

    emu nya malah ngerestart sendiri
    sesuatu bgt dah xmod ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya jelaslah, kan udah dibilang xmod gak support emulator android, eh malah ente coba -_-

      Delete
  77. Min,,, ga jadi mau nanya,, tetap nunggu aja deh,,he3,,, udah pada belumut di goa para pengguna zeny

    ReplyDelete
  78. Min, mau nanya, jd inti nya klo mau pake xmod, cari android yg kitkat ya ? Mau samsung, advan, atau merk lain yg penting kitkat, dan processornya jgn intel,.. utk kitkatnya, semua kitkat bisa ya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. lollipop bisa, yah asal prosessornya jangan intel saja dulu

      Delete
  79. Bila xmod buat zenfone c kluar ni?..klau udah kluar tolong inform ya

    ReplyDelete
  80. pantesan dari semenjak beli z2 ze551ml yg x86 lolipop pke xmod gk bisa bisa padahal udah di root,,selalu sj muncul notice "silahkan root hp anda dahulu" oh jadi ini masalahnya ampe skrng blom update ttg x86 lagi y -_-

    ReplyDelete
  81. Udah mau 1 tahun nunggu xmod buat zenfone ane..
    Ane tengok comment dr atasa ampe bawah admin.a ttp rajin bales, salut dah buat admin..
    Pengguna zeny yg lain kita tunggu bareng" mau selama apapun,, jgn bisa.a cuma nanya kapan rilis.a..
    Thk bang admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe makasih, btw udah bberapa bulan ini belum ada update dari tim xmodnya.. saran ane sih cek fanpage facebooknya saja, lebih uptodate.

      Delete
  82. sabar dan tabah ni admin...membalas komentar dr user2 coc....semoga menjadi pahala yg tak terhingga di akhirat kelak.....makasih info dan ilmunya.....semoga xmod rilis ke intel amin....

    ReplyDelete
  83. apakah ada kabar? kalau xmod bisa dijalankan di processor intel?

    ReplyDelete
  84. masih tetap bersabar nunggu xmod suport di hp zenfone

    ReplyDelete
  85. masih nunggu x86 muncul aja deh gan..

    ReplyDelete
  86. gan skarng msih blom ada ya 2016

    ReplyDelete
  87. Ko masih belum support di zenfone ? Udah 24 mei nih

    ReplyDelete
  88. Pengguna zeny masih memunggu huft sabar aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah 1 tahun lebih, dan sudah sekitar 1 bulan lebih fanpage xmodgames dihapus, ane ragu bakalan ada xmodgames buat Intel

      Delete
    2. Kayaknya emang gak ada bro... gw sendiri jg pake zenfone ... tapi yaudah deh ... hahaha masih banyak jalan menuju roma...

      Delete

Saya menghargai setiap komentar yang masuk dan akan berusaha membalas setiap komentar yang ada selama kalian.

1. Membaca postingan sampai habis.
2. Membaca postingan yang ada di link download.
3. Biasakan mencari di google dahulu sebelum bertanya.
4. Tidak keluar dari topik.
5. Tidak menulis spesifikasi PC / Laptop.
6. Tidak promosi website ( akan dimasukkan ke Spam )

Berkomentar cukup sekali, semua komentar akan dimoderasi dulu oleh Admin.

 
Display Pagerank