Wednesday, January 6, 2016

10 Situs Torrent Paling Populer 2016



10 Situs Torrent Paling Populer 2015

10 Situs Torrent Paling Populer 2016

Torrent sebagai salah satu media berbagi file memang menjadi favorit para downloader. Kebanyakan dari mereka tidak hanya mendownload dari 1 situs torrent saja. Apalagi beberapa tahun belakangan ini banyak situs torrent yang tumbang akibat DMCA. Salah satu situs torrent yang tumbang adalah thepiratebay.se. Thepiratebay ( TPB ) sudah menjadi favorit para downloader sejak lama. Nah jika kalian selama ini hanya tahu TPB, sebenarnya ada situs torrent lain yang bisa kalian kunjungi selain TPB. Berikut adalah 10 Situs Torrent Terpopuler 2016 yang disadur Software182 dari TorrentFreak. Ke-10 situs dibawah ini di urutkan berdasarkan ranking alexa yang dimiliki situs torrent tersebut.

1. KICKASSTORRENTS

KickassTorrents sudah mengudara sejak tahun 2009 dan pada tahun ini sudah berhasil mengalahkan trafik dari TPB. KickassTorrents menawarkan tampilan web yang lebih bagus dibandingkan TPB. Terlebih kita bisa melihat file didalam torrent yang akan didownload. KickassTorrents biasa mengganti domain mereka beberapa bulan sekali. Hal ini dilakukan untuk mencegah situs mereka di down rankingnya oleh Google. Sayanganya beberapa bulan lalu domain Kickass.so sempat di banned oleh pemerintah Somalia. Hal ini membuat KickassTorrent kembali menggunkana domain .to.

2. THE PIRATE BAY 

Salah satu situs dedengkot torrent. TPB sudah sejak lama memanjakan para downloader dengan file torrentnya. Sempat menghilang pada akhir tahun 2014 lalu, TPB kembali ke dunia torrent dengan domain yang sama dan juga semakin banyak kloningan dari TPB.

3. EXTRATORRENT

ExtraTorrent salah satu alternatif situs penyedia file torrent. ExtraTorrent sudah berkembang bertahun-tahun dan saat ini sudah menjadi salah satu situs torrent yang paling banyak dikunjungi.

4. TORRENTZ

Torrentz bisa dibilang sebagai google-nya file torrent karena Torrentz ini sebagai mesin pencari torrent. Berbeda dengan situs torrent kebanyakan, Torrentz tidak menyimpan file torrent kedalam server mereka. Torrentz hanya menampilkan list file torrent yang dicari, kemudian akan mengalihkan ke situs-situs torrent seperti KickassTorrents, TPB, Extratorrent dan sebagainya.

5. RARBG

RARBG sama seperti kebanyakan situs torrent lainnya yang menyediakan file Software, Games, Film dan sebagainya. RARBG juga mampu menyedot jutaan pengunjung setiap bulan.

6. 1337X

1337x salah satu penyedia situs torrent yang cukup populer. 1337x juga menyediakan software, games, film dan sebagainya.

7. EZTV.ag

EZTV adalah salah satu situs torrent khusus untuk TV Series.Walaupun begitu, kabarnya pengunjung EZTV bisa mencapai jutaan. Perlu diingat, EZTV sebenarnya sudah tidak ada selamanya, EZTV yang ada sekarang tidak ada hubungan tim dari EZTV dimasa lalu.

8. TorrentHound

TorrentHound sebenarnya sudah cukup lama bermain didunia peer-to-peer, namun baru kali ini masuk kedalam top-10. TorrentHound saat ini sudah diblokir dibeberapa negara, namun tidak menurunkan minat pengunjung untuk mengunjungi salah satu situs terpopuler ini.

9. YTS.ag

YTS, atau yang biasa disebut dengan grup “YIFY,” telah menjadi salah satu situs torrent terpopuler. YTS fokus kepada movie / rilis Film. Buat kalian yang suka dengan film-film Hollywood, YTS ini sepertinya tidak asing lagi, namun perlu diingat Grup YTS sebenarnya sudah memutuskan untuk keluar dari dunia P2P, situs YTS.ag yang sekarang sudah tidak dikelola lagi oleh orang yang sama dari YTS yang sebelumnya.

10. TorrentDownloads

TorrentDownloads sama seperti TorrentHound, situs ini sebenarnya sudah sejak lama berada didunia torrenting namun baru kembali meraih posisi Top 10 tahun ini.

RELATED POSTS

21 comments:

  1. makasih infonya. sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. kickasstorrent sekarang url nya kat.cr

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah tau, lagian kalau dari kickass.to bakalan dialihin langsung ke kat.cr

      Delete
    2. Kat.cr skrg forbidden...gmn dongg???

      Delete
    3. https://katcr.co/

      lagipula masih ada extratorrent atau TPB

      Delete
  3. Bgs jg artikel'y, Gan. Cm...apa situs'y bersih dr virus..?

    Dlu ane prnh nyoba, cm kadang ada yg nyantol kuota Qt jg. Apa da prnh nulis bgmn cara donlod dr yg make magnet itu.

    ReplyDelete
  4. gan ada situs link ga buat sample vengeance essential dubstep vol 1...thanks

    ReplyDelete
  5. Sekarang kenapa film2 yifi ga pernah keluar lagi ya... Ada alternatif ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. YIFI / YTS is dead udah dari Akhir 2015, udah gak bakalan rilis film lagi. Palingan kat.cr atau rarbg.com atau extratorrent.

      buat info tambahan saja, kalo ente nemuin situs yang mengatasnamakan YIFI / YTS, semuanya palsu.

      https://torrentfreak.com/yify-yts-shuts-down-the-end-of-a-piracy-icon-151030/

      Delete
  6. gan...
    saya mau nanya..
    kenapa yha torrent saya sekarang gak berfungsi???
    bisa kasi solusi gak???
    tks

    ReplyDelete
  7. Cara menghilangan blokir internet positif bagaimana ya op?
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. pke dns google aja clear ^^
      tp ingat kl download jgn d warnet :v

      Delete

Saya menghargai setiap komentar yang masuk dan akan berusaha membalas setiap komentar yang ada selama kalian.

1. Membaca postingan sampai habis.
2. Membaca postingan yang ada di link download.
3. Biasakan mencari di google dahulu sebelum bertanya.
4. Tidak keluar dari topik.
5. Tidak menulis spesifikasi PC / Laptop.
6. Tidak promosi website ( akan dimasukkan ke Spam )

Berkomentar cukup sekali, semua komentar akan dimoderasi dulu oleh Admin.

 
Display Pagerank