Tuesday, January 24, 2017

10 Situs Torrent Paling Populer Tahun 2017



10 Situs Torrent Paling Populer 2015

10 Situs Torrent Paling Populer Tahun 2017

Torrent sebagai salah satu media berbagi file memang menjadi favorit para downloader. Kebanyakan dari mereka tidak hanya mendownload dari 1 situs torrent saja. Apalagi beberapa tahun belakangan ini banyak situs torrent yang tumbang akibat DMCA ( yang paling heboh tentu saja kejatuhan KAT aka KickAssTorrents yang sempat merajai situs torrent 2016 )

Sebenarnya ada situs torrent lain yang bisa kalian kunjungi selain TPB. Berikut adalah 10 Situs Torrent Terpopuler 2017 yang disadur Software182 dari TorrentFreak. Ke-10 situs dibawah ini di urutkan berdasarkan ranking alexa yang dimiliki situs torrent tersebut.

1. THE PIRATE BAY 

The King is Back ! Salah satu situs dedengkot torrent. TPB sudah sejak lama memanjakan para downloader dengan file torrentnya. Sempat menghilang pada akhir tahun 2014 lalu, saat ini ThePiratebay aka TPB bisa diakses melalui domain pertama mereka .org.

2. EXTRATORRENT

ExtraTorrent salah satu alternatif situs penyedia file torrent. ExtraTorrent sudah berkembang bertahun-tahun dan saat ini sudah menjadi salah satu situs torrent yang paling banyak dikunjungi. Salah satu alasan kenapa ExtraTorrent populer adalah loyalitas dari para member ExtraTorrent dan juga tentu saja konten-konten TV / Film yang dirilis ET ( ExtraTorrents ).

3. RARBG

RARBG, situs asal Bulgaria ini sama seperti kebanyakan situs torrent lainnya yang menyediakan file Software, Games, Film dan sebagainya. RARBG juga mampu menyedot jutaan pengunjung setiap bulan. RARBG terkenal akan konten video games-nya.

4. YTS.AG

YTS, atau yang biasa disebut dengan grup “YIFY,” telah menjadi salah satu situs torrent terpopuler. YTS fokus kepada movie / rilis Film. Buat kalian yang suka dengan film-film Hollywood, YTS ini sepertinya tidak asing lagi, namun perlu diingat Grup YTS sebenarnya sudah memutuskan untuk keluar dari dunia P2P, situs YTS.ag yang sekarang sudah tidak dikelola lagi oleh orang yang sama dari YTS yang sebelumnya.

5. TORRENTZ2

Torrentz2 bisa dibilang sebagai google-nya file torrent karena Torrentz ini sebagai mesin pencari torrent. Berbeda dengan situs torrent kebanyakan, Torrentz tidak menyimpan file torrent kedalam server mereka. Torrentz hanya menampilkan list file torrent yang dicari, kemudian akan mengalihkan ke situs-situs torrent seperti KickassTorrents, TPB, Extratorrent dan sebagainya.

Perlu diingat, Torrentz2 merupakan rilis terbaru dari Torrentz.eu yang sudah ditutup secara mendadak pertengahan 2016 lalu

6. 1337X

1337x salah satu penyedia situs torrent yang cukup populer. 1337x juga menyediakan software, games, film dan sebagainya.

7. TORRENTPROJECT

Asing dengan nama TorrentProject ? sebenarnya situs ini sudah malang melintang sejak tahun 2010 ! dan tahun ini TorrentProject berhasil masuk kedalam 10 besar. TorrentProject memiliki kinerja yang sama dengan Torrentz2 yakni seperti mesin pencari torrent

8. EZ.TV

EZTV adalah salah satu situs torrent khusus untuk TV Series.Walaupun begitu, kabarnya pengunjung EZTV bisa mencapai jutaan. Perlu diingat, EZTV sebenarnya sudah tidak ada selamanya, EZTV yang ada sekarang tidak ada hubungan tim dari EZTV dimasa lalu.

9. TORRENTDOWNLOADS

TorrentDownloads sama seperti TorrentHound, situs ini sebenarnya sudah sejak lama berada didunia torrenting.

10. LIMETORRENTS

Limetorrents kembali mendapatkan tempat di 10 besar pada tahun ini, hal ini tidak dapat dipungkiri akibat kejatuhan KAT ( KickAssTorrents ). Pada 2016 lalu, operator dari LimeTorrents meluncurkan cache torrent iTorrents yang digunakan beberapa mesin pencari torrent seperti Torrentz2 dan TorrentProject, tentu saja untuk meningkatkan jumlah pencarian di limetorrents.

SPESIAL

KICKASSTORRENTS

KickassTorrents sudah mengudara sejak tahun 2009 dan pada tahun ini sudah berhasil mengalahkan trafik dari TPB pada 2016 lalu, KickassTorrents menawarkan tampilan web yang lebih bagus dibandingkan TPB. Terlebih kita bisa melihat file didalam torrent yang akan didownload.

Sayangnya, pada pertengahan 2016, KAT tiba-tiba menghilang dari peredaran akibat tertangkapnya founder mereka. Saat ini KAT telah kembali di dunia torrenting, walaupun konten dari KAT tidak sebanyak dulu, namun perlahan-lahan KAT mulai menapaki jalannya sebagai salah satu situs besar di dunia torrent, pertanyaannya... apakah KAT mampu merajai dunia torrent seperti tahun lalu ? kita lihat saja 😀

Kira-kira favorit kalian yang mana ?

RELATED POSTS

39 comments:

  1. makasih infonya. sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. kickasstorrent sekarang url nya kat.cr

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah tau, lagian kalau dari kickass.to bakalan dialihin langsung ke kat.cr

      Delete
    2. Kat.cr skrg forbidden...gmn dongg???

      Delete
    3. https://katcr.co/

      lagipula masih ada extratorrent atau TPB

      Delete
  3. Bgs jg artikel'y, Gan. Cm...apa situs'y bersih dr virus..?

    Dlu ane prnh nyoba, cm kadang ada yg nyantol kuota Qt jg. Apa da prnh nulis bgmn cara donlod dr yg make magnet itu.

    ReplyDelete
  4. gan ada situs link ga buat sample vengeance essential dubstep vol 1...thanks

    ReplyDelete
  5. Sekarang kenapa film2 yifi ga pernah keluar lagi ya... Ada alternatif ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. YIFI / YTS is dead udah dari Akhir 2015, udah gak bakalan rilis film lagi. Palingan kat.cr atau rarbg.com atau extratorrent.

      buat info tambahan saja, kalo ente nemuin situs yang mengatasnamakan YIFI / YTS, semuanya palsu.

      https://torrentfreak.com/yify-yts-shuts-down-the-end-of-a-piracy-icon-151030/

      Delete
    2. Yts.ag msih bsa yify terakhir ak download jack reacher never go back yify disitu

      Delete
    3. lihat tanggalnya bro, lagipula udah ane bilang situs yang mengatas namakan yify semuanya palsu, aslinya yify udah gak rilis film baru lagi.

      Delete
  6. gan...
    saya mau nanya..
    kenapa yha torrent saya sekarang gak berfungsi???
    bisa kasi solusi gak???
    tks

    ReplyDelete
  7. Cara menghilangan blokir internet positif bagaimana ya op?
    terimakasih

    ReplyDelete
  8. Kalau situs torrent buat lagu indo ada gak gan?

    ReplyDelete
  9. rarbg.to
    yts.ag
    123movies.to

    mereka semua kena blokir Internet Positif.

    ReplyDelete
  10. Gan yts.ag forbiden pdhal baru kemarin tak buka

    ReplyDelete
  11. Gan help e laptop ane crash mulu hp pavilion dv5 dah 9 taun baru kli ini rusak nyari di torrent diatas ko ane ga nemu os window 7 64 bit gan mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download dimari

      https://www.microsoft.com/en-us/software-download/windows7

      Delete
  12. Ada yang tau situs pengganti kickass.to ?

    ReplyDelete
  13. Makasih mas infonya. Suka blink 182 juga mas? ntap!
    nice to know that someone out there have the same taste of music.

    ReplyDelete
  14. Gan, ada yang tau kenapa gw download dari torrent filenya zip ada passwordnya. Waktu dibuka linknya, isinya survei gak jelas, disuruh ketik reg. Gw coba ilangin surveinya dengan java script tombol downloadnya gak berfungsi. Pakai winrar password unlocker jg gak mempan, gimana solusinya ya agan agan.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hampir bisa dipastikan gak ada solusinya. Saran saya lain kali kalo download lewat torrent hati2, kalo bisa sih download dari trusted uploader.

      Delete
  15. gan vpn yg bagus dan gampang pake apa ya ??

    ReplyDelete

Saya menghargai setiap komentar yang masuk dan akan berusaha membalas setiap komentar yang ada selama kalian.

1. Membaca postingan sampai habis.
2. Membaca postingan yang ada di link download.
3. Biasakan mencari di google dahulu sebelum bertanya.
4. Tidak keluar dari topik.
5. Tidak menulis spesifikasi PC / Laptop.
6. Tidak promosi website ( akan dimasukkan ke Spam )

Berkomentar cukup sekali, semua komentar akan dimoderasi dulu oleh Admin.

 
Display Pagerank