Saturday, May 14, 2016

Faronics Deep Freeze Standard 8.31.020.4642



Deep Freeze Standard

Deep Freeze Standard | 10 MB

Deep Freeze Standard adalah sebuah aplikasi virtualisasi yang berguna mengembalikan keadaan komputer ke keadaan sebelumnya setelah di "freeze". Sofware Deep Freeze biasa kita temui di warnet-warnet, tujuan utamanya tentu saja mencegah berkembangnya malware di PC. 

Deep Freeze Standard cukup powerful buat kalian yang malas menggunakan Antivirus & Antimalware. Dengan Deep Freeze Standard, kalian tidak perlu repot-repot untuk mengupdate database virus setiap hari dan apabila PC terinfeksi virus tinggal kembali ke keadaan sebelum terkena virus. Deep Freeze Standard juga banyak tutorialnya di google, kalian tidak akan menemui kendala saat menggunakannya.

Deep Freeze Standard cocok digunakan untuk penggunaan pribadi. Jika kalian memiliki warnet, saya menyarankan untuk menggunakan Deep Freeze Enterprise saja. Deep Freeze Standard juga memiliki Add-on tambahan yakni Data Igloo yang berguna untuk mencegah Deep Freeze menghilangkan data kalian setiap restart.



ATAU


PASSWORD RAR : www.software182.com

RELATED POSTS

2 comments:

  1. thanks gan.. tp berat ga gan di windows 10? kalo Faronics Deep Freeze Standard 8.23.020.4617 windows 10 koq jadi lemooot bgt gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. versi yang ente pake blom support Windows 10, yang Faronics Deep Freeze Standard 8.30.020.4627 udah support WIndows 10. Ente cek di link release note yang ane kasih diatas

      Delete

Saya menghargai setiap komentar yang masuk dan akan berusaha membalas setiap komentar yang ada selama kalian.

1. Membaca postingan sampai habis.
2. Membaca postingan yang ada di link download.
3. Biasakan mencari di google dahulu sebelum bertanya.
4. Tidak keluar dari topik.
5. Tidak menulis spesifikasi PC / Laptop.
6. Tidak promosi website ( akan dimasukkan ke Spam )

Berkomentar cukup sekali, semua komentar akan dimoderasi dulu oleh Admin.

 
Display Pagerank