Monday, June 1, 2015

Upgrade ke Windows 10 Memang Gratis, Tapi....



Windows 10

Updgrade ke Windows 10 Memang Gratis, Tapi....

Seperti yang sudah diumumkan oleh Microsot, Upgrade untuk Windows 10 akan diberikan secara gratis untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8/8.1. Upgrade tersebut akan berlangsung gratis selama 1 tahun setelah peluncuran Windows 10 versi RTM. Nah, hari ini Microsoft sudah mengumumkan perilisan versi Final dari Windows 10 yakni pada tanggal 29 Juli 2015.

Microsoft tidak membatasi tentang upgrade tersebut, Upgrade Windows 10 gratis untuk pengguna asli Windows ataupun pengguna bajakan. Hal yang sangat menyenangkan bagi pengguna bajakan dan berita buruk untuk pengguna asli. Karena pengguna asli pasti akan sedikit iri dengan pengguna bajakan yang dapat upgrade gratis.

Tetapi.... buat pengguna bajakan jangan senang dahulu. Walaupun update ke Windows 10 diberikan secara gratis pada kenyataannya setelah upgrade ke Windows 10 kalian akan tetap untuk diminta aktivasi kembali. Yang mana apabila kalian menggunakan Windows 8.1 dengan lisensi bajakan dan setelah upgrade ke Windows 10 akan tetap tidak teraktivasi secara otomatis.

Bukan cuma itu, Upgrade gratis yang ditawarkan oleh Microsoft juga hanya berlaku selama 1 tahun semenjak perilisan versi RTM Windows 10, jadi Upgrade gratis pengguna Windows 7 dan Windows 8/8.1 akan berakhir 29 Juli 2016. Setelah lewat tanggal tersebut pengguna Windows 7 dan Windows 8/8.1 yang ingin mengupgrade sistem operasinya ke Windows 10 akan dikenakan biaya !

Upgrade Windows 10 akan didapatkan melalui aplikasi kecil bernama Get Windows 10, aplikasi ini akan memberikan notifikasi kepada pengguna Windows 7 dan Windows 8/8.1 bahwa mereka sudah siap untuk upgrade ke Windows 10.

Perhatikan, buat kalian yang memiliki koneksi internet cepat, mungkin akan mendownload Windows 10 dengan lancar dan cepat. Ukuran upgrade Windows 10 kurang lebih sebesar 3 GB. Untuk pertanyaa seputar masalah upgrade Windows 10 bisa kalian lihat FAQ dari Microsoft disini.

Mungkin akan ada beberapa pertanyaan yang akan muncul, apakah pengguna yang sudah upgrade akan mendapatkan serial key atau tidak ? bagaimana jika kita diharuskan untuk menginstall ulang PC kita yang sebelumnya sudah terinstall Windows 10 sedangkan masa upgrade gratis sudah habis ? pertanyaan-pertanyaan tersebut belum bisa dijawab sekarang, kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Microsoft !

Jadi sudah siap upgrade ke Windows 10 ? Atau masih memakai Windows XP ? Ups ! :)

RELATED POSTS

0 komentar:

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang masuk dan akan berusaha membalas setiap komentar yang ada selama kalian.

1. Membaca postingan sampai habis.
2. Membaca postingan yang ada di link download.
3. Biasakan mencari di google dahulu sebelum bertanya.
4. Tidak keluar dari topik.
5. Tidak menulis spesifikasi PC / Laptop.
6. Tidak promosi website ( akan dimasukkan ke Spam )

Berkomentar cukup sekali, semua komentar akan dimoderasi dulu oleh Admin.

 
Display Pagerank